Harga Dispenser Galon Bawah dan Atas Terbaik

Posted on

Siapa yang tidak tahu dengan benda yang satu ini? Dispenser merupakan salah satu alat rumah tangga yang menggunakan daya listrik untuk memanaskan mesin pemanasnya, dan menjalankan mesin pendinginnya.

Dispenser tentu sangat bermanfaat bagi aktivitas sehari-hari banyak orang. Dispenser hampir bisa kita jumpai di berbagai macam tempat. Seperti di dalam rumah, di dalam gedung perkantoran, dan masih banyak tempat lagi yang pastinya membutuhkan alat rumah tangga yang satu ini.

Manfaat dispenser ialah untuk memudahkan seseorang saat hendak mengambil air minum. Dan ada juga jenis dispenser yang memiliki fungsi untuk menyaring air. Saat ini tempat menyimpan galon pada dispenser tidak hanya berada di atas saja.

Tetapi kini sudah banyak produsen dispenser yang berinovasi dengan membuat tempat menyimpan galon di bagian bawah dispenser. Harga dispenser galon bawah dan atas terbaik tentu beraneka ragam. Sehingga anda bisa menyesuaikannya dengan isi dompet Anda. Simak penjelasan lengkap hanya di oliswel.com

Merk Dispenser Yang Bagus

Harga Dispenser Galon Bawah dan Atas Terbaik Bangunan

Saat hendak membeli dispenser, Anda harus lebih berhati-hati karena banyak merk dispenser yang kurang bagus yang dijual di pasaran. Jika dispenser yang Anda beli memiliki kondisi yang kurang bagus tentu saja memungkinkan umur dispenser akan berlangsung singkat alias mudah rusak. Berikut ini beberapa merk dispenser dengan kualitas bagus dan terpercaya yang bisa Anda coba.

1. Dispenser Miyako

Untuk merk dispenser yang satu ini, pasti sudah banyak orang yang tahu akan nama merknya yakni Miyako. Sudah banyak jenis dispenser yang diproduksi oleh merk Miyako. Dari mulai dispenser galon bawah atau pun dispenser galon atas. Dispenser Miyako membuat beberapa tipe antara lain WPD-200, WPD-300, memiliki fitur hot & cool, dan kelebihan lainnya. Miyalo pun memberikan beberapa pilihan warna pada produk dispensernya antara lain seperti putih, dan hijau.

2. Dispenser Sharp

Berikutnya adalah produk dispenser dari merk Sharp. Sama halnya seperti merk sebelumnya, Sharp juga sudah terkenal sebagai produsen alat-alat rumah tangga yang berkualitas. Dan salah satu produk dispensernya yang paling populer adalah dispenser galon bawah stainless steel bottom loading dengan tipe SWD-78EHL-SL. Tampilan dispenser ini begitu elegan dengan body colornya yang berwana silver. Dispenser ini dilengkapi dengan LCD display teperatir dan jam dengan model hemat energi. Dispenser ini sangat aman untuk anak kecil karena terdapat fitur child lock-nya. Posisi galon berada di bawah membuat Anda lebih mudah dan lebih hemat energi.

3. Dispenser Sanken

Dispenser dari merk Sanken banyak sekali jenisnya. Ada dispenser dengan tipe galon bawah dan juga ada dispenser dengan tipe galon atas. Keduanya memiliki kelebihan masing-masing. Sehingga Anda bisa memilih mana kiranya yang sesuai dengan kriteria yang Anda butuhkan. Salah satu produknya yang diunggulkan adalah Sanken water dispenser HWD-C106. Dispenser ini merupakan dispenser galon bawah yang mampu menghasilkan air suhu panas, normal dan juga dingin sekaligus. Dispenser ini juga terbuat dari bahan anti jamur dan lumut sehingga higienis dan anti bakteri.

4. Dispenser Cosmos

Cosmos merupakan sebuah perusahaan yang sudah tidak diragukan lagi kualitas produknya. Dispenser galon bawah dari merk cosmos begitu banyak disukai masyarakat. Dispenser ini memiliki tangki berbahan stainless steel sehingga Anda tidak perlu khawatir air yang diminum mengandung karat dan lainnya. Dispenser ini juga memiliki 2 kran dan kapasitasnya sebesar 4 liter. Tentu hal ini membuat persediaan air panas tidak mudah habis saat Anda ingin membuat teh hangat yang banyak.

5. Dispenser Arisa

Dispenser Arisa merupakan salah satu dispenser galon bawah yang dirancang agar mempermudah saat memasang galon. Dispenser ini dibalut dengan badan dispenser yang memiliki material plastik yang kompak. Dispenser ini termasuk dispenser yang murah dibandingkan dengan dispenser merk lainnya. Jika Anda lebih suka membuat minuman dingin maka dispenser ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki kapasitas tangki pendingin yang besar.

6.  Dispenser Denpoo

Denpoo merupakan perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1990. Salah satu produknya adalah dispenser dengan galon bawah. Dispenser ini dilengkapi dengan 3 kran sekaligus. Masing-masing kran mampu menyalurkan air dengan jenis yang berbeda yaitu normal, hot, dan juga cool. Dispenser ini memiliki konsumsi daya yang rendah berkat fitur energy saving. Bukan hanya dispenser galon bawah, merk Denpoo pun menghadirka dispenser dengan galon atas. Harga dispenser galon bawah dan atas terbaik ini tidak terlalu mahal sehingga banyak diminati.

7. Dispenser Modena

Berikutnya ada dispenser dari merk Modena. Dispenser ini mampu menyajikan air panas sebanyak 2 liter setiap jamnya. Dispenser Modena dilengkapi dengan thermostat yang mampu membuat dispenser ini irit biaya dan juga ramah lingkungan. Bukan hanya itu saja, dispenser Modena juga dibekali dengan kompresor non CFC yang menjadikan dispenser ini tidak berbahaya bagi lingkungan sekitar. Kelebihannya yang lain adalah dispenser ini memiliki ziggy pipe atau pipa berbentuk Z yang dapat menjangkau dasar galon. Harga dispenser ini bisa dikatakan sedikit mahal karena kualitas yang ditawarkannya banyak sekali.

8. Dispenser Electrolux

Mungkin sudah banyak orang yang tahu bahwa Electrolux menjadi salah satu produsen alat rumah tangga yang memiliki kualitas yang tinggi dan terpercaya. Dan salah satu alat rumah tangga tersebut ialah dispenser. Dispenser dari merk Electrolux ini memiliki tampilan yang futuristik sehingga membuatnya terkesan elegan. Dispenser ini berbahas stainless steel yang higienis juga aman untuk anak kecil. Dispenser ini pun dilengkapi dengan 4 lampu indikator yang mampu memantau sisa air, daya, juga level air panas dan air dingin di dalamnya.

9. Dispenser Polytron

Perusahaan Polytron merupakan perusahaan elektroknik asal Indonesia dan telah berdiri sejak tahun 1975 di Kudus, Jawa Tengah. Produk dispenser dari merk Polytron ini termasuk dispenser yang paling banyak dicari oleh para konsumen. Desainnya yang modern membuat dispenser ini memiliki nilai estetika yang tinggi. Dan mempercantik ruangan yang ditempati dispenser tersebut. Dispenser ini memiliki pilihan dispenser galon atas dan juga galon bawah. Dispenser ini memiliki fitur yang mampu memudahkan Anda saat memasang galon.

11. Dispenser Sanex

Jika Anda sedang mencari jenis dispenser yang awet, Anda bisa menjadikan dispenser dari merk Sanex ini sebagai solusinya. Salah satu produk dispenser yang paling laris di pasaran adalah dispenser dengan tipe Sanex D102. Harga dispenser ini cukup murah dan memiliki tampilan yang elegan. Dispenser Sanex juga memiliki safety lock sehingga sangat aman saat Anda gunakan, khususnya aman bagi anak kecil. Bukan hanya itu saja, produk yang satu ini juga memerlukan daya 350 watt untuk bisa memanaskan air hingga 90 derajat celcius.

12. Dispenser Philips

Dispenser dari merk Philips menghadirkan dispenser yang memiliki teknologi UV dan karbon aktif yang mampu memurnikan air. Teknologi UV juga mampu membasmi berbagai virus, bakteri, parasit, dan juga amuba. Sehingga produk ini sangat higienis dan aman digunakan.

13. Dispenser Sekai

Berikutnya ada dispenser dari merk Senkai yang juga cukup banyak dibeli di pasaran. Dispenser ini mampu menyediakan 3 jenis air, yakni air panas, air dingin, dan juga air normal. Pada bagian badan dispenser terbuat dari bhab plastik yang aman dan juga kuat. Selain itu , tangki penampungnya mennggunakan bahan dari stainless steel sehingga Anda tak usah khawatir karena air tidak akan mengandung karat. Dispenser ini pun masuk dalam kategori dispenser yang awet dan tidak mudah rusak.

14. Dispenser Yongma

Salah satu produk dispenser andalan dari Yogma adalah dispenser Yong Ma YD 3000. Dispenser ini mampu menghasilkan air panas dan juga air dingin. Desain dari dispenser ini terbilang unik dan mempunyai ukuran yang kecil.

Harga Dispenser Gallon Bawah Dan Atas

Jika berbicara tentang harga tentu setiap dispenser memiliki harga yang berbeda-beda. Perbedaan harga tersebut tergantung dari kualitas dan fitur-fitur baru yang diberikan. Harga dispenser galon bawah dan atas terbaik pun pasti memiliki perbedaan dari segi harganya.

MERKSPESIFIKASIHARGA
DENPOO Xavier350 Watt, Isian Atas, Panas & NormalRp 157.150
MIYAKO WD-186HDesk Water Dispenser,Rp 165.150
MIYAKO WD-189HDesk Water Dispenser,Rp 179.150
MIYAKO WD-190H300 W, Isian Atas, Panas & NormalRp 189.150
SHARP SWD-299180 Watt, Top Loading,Rp 229.150
SHARP SWD-199(BL/PK)350 Watt, Isian Atas,Rp 189.150
SHARP SWD-289N200 Watt, Isian Atas,Rp 223.150
Yong Ma YD3300HC380 W, Hot 1.2 L / Cold 0.60 L,Rp 369.150
Yong Ma YD3150HC380 W, Hot 1.2 L / Cold 0.60 L,Rp 365.150
SANKEN HWD-715Hemat Energi, Panas & DinginRp 1.905.150
SANKEN HWD-880Tangki Stainless Steel,Rp 2.145.150
SANKEN HWD-915FTangki Stainless Steel,Rp 2.222.150
SANKEN HWD-Z88Tangki Stainless Steel,Rp 3.150.150
Ok Bubuspring500 W, Dispenser & Penjernih Air,Rp 1.075.150
DOMO DI 2020Cold & Hot, CFC Free, 400WRp 1.652.150
DOMO DI 3032 PCold, Hot & Normal, CFC Free, 190WRp 1.755.150
DOMO DI 3032 UCold, Hot & Normal, CFC Free, 190WRp 1.755.150
POLYTRON PWC 103Cold, Normal, Hot, CFC Free, 450WRp 1.404.150
POLYTRON PWC 107Cold, Normal, Hot, CFC Free,Rp 1.566.150
OXONE OX-677DSStand Dispenser, Hot & ColdRp 1.564.150
KENZA KZD-333BL400 W,  Panas, Normal & DinginRp 1.792.150
MODENA Fidato DD 06Cool, Normal and Hot, Thermostat,Rp 1.905.150
MODENA Libero DD 02Thermostat, CFC Free, 200 wattRp 1.805.150
MODENA Libero DD 12Built in Sterilizer, CFC Free, 200WRp 2.202.150
MODENA Fidato DD 16Built in Sterilizer, CFC Free, 200WRp 2.202.150
MODENA Libero DD 32Built in Fridge, CFC Free, 200WRp 2.453.150
OXONE OX-125Water Tank, Hot and Cold, 9.5 literRp 359.150
OXONE OX-332Decanter with Rack, Glass PremiumRp 359.150
OXONE OX-98Stainless Steel, 2 LiterRp 415.150
OXONE OX-127Water Tank, Stainless Steel 12 LRp 435.150
OXONE OX-202Water Boiler, Coffee Maker,Rp 975.150
OXONE OX-677Desk Dispenser, Hot & Cold, TopRp 1.315.150
OXONE OX-688Hot & Cold, 20 liter,Rp 1.325.150
KIRIN KWD-125WD350 W, Top Loading, OtomatisRp 169.150
KIRIN KWD-155XP350 Watt, Top Loading, Panas,Rp 178.150
KIRIN KWD 126 HN350 Watt, Top Loading,Rp 199.150
KIRIN KWD-155HC350 Watt, Isian Atas, Panas & NormalRp 327.150
NIKO NK-8WIsian Atas, Panas & Dingin,Rp 104.150
Midea YL-1135ASCold, Hot & Fresh, Child Lock, StainlessRp 2.444.150
SHARP SWD-68EH-BK385 W, Panas, Normal & DinginRp 1.855.150
SHARP SWD-70EH-BKBottom Loading, 750 wattRp 2.085.150
ZEROWATT ZWD 88A3Hot & Cold, 350 WattRp 2.275.150
ROYAL NSQ-322SLCool tank with storage & 3 Faucets stainless steel hotRp 1.895.000
ROYAL NSQ-322WHCool tank with storage & 3 Faucets stainless steel hotRp 1.845.000
ROYAL NS-229SSStainless steel,  hot & cool tankRp 1.835.000
ROYAL RCS-218 iXStainless steel, hot & cool tank with storage compartmenRp 1.835.000

Untuk harga dispenser galon atas harganya berkisar dari Rp.157.150 sampai dengan harga Rp.2.222.150. Sedangkan untuk harga dispenser galon bawah kisaran harganya dari mulai Rp.179.000 sampai dengan Rp.4.368.200. Tentu harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Tags: dispenser galon bawah paling murah harga 500 ribu ke bawah
Gravatar Image
Berbagi inspirasi di oliswel.com