Harga Aquaproof, No Drop, dan Cat Anti Bocor

Posted on

Aquaproof menjadi sangat penting untuk diketahui ketika Anda ingin mengatasi masalah kebocoran dalam rumah. Bocor adalah salah satu masalah rumah yang terkadang membuat pemilik rumah menjadi kesal.

Ketika rumah bocor, sudah pasti kerja pemilik rumah akan bertambah karena mereka harus rela mengepel lantai saat hujan datang mengguyur.

Tetapi, masalah tersebut kini sudah menemukan solusi dengan hadirnya cat aquaproof yang dipercaya dapat menjadi pelapis anti bocor andalan rumah Anda.

Tak hanya masalah bocor saja, dinding rumah yang rembes pun bisa diatasi dengan cepat oleh cat tahan air ini. Bagi Anda yang berminat mengetahui lebih lanjut tentang cat aquaproof, Anda dapat menyimak informasi selengkapnya berikut ini.

Manfaat aquaproof

Harga Aquaproof, No Drop, dan Cat Anti Bocor Bangunan

Aquaproof, dilihat dari nama catnya saja, Anda pastilah sudah bisa menebak jika salah satu manfaatnya adalah tahan terhadap air. Sudah dibuktikan sejak lama bahwa cat aquaproof dapat mengatasi masalah kebocoran dalam rumah. Bahan cat yang terbuat dari bahan berkualitas membuat cat ini begitu mudah mengatasi masalah rumah bocor atau dinding rumah yang rembes akibat hujan atau lembab. Dengan Anda menggunakan cat aquaproof sebagai cat pelapis rumah, Andapun tak perlu khawatir lagi ketika hujan datang karena Anda bisa tetap nyaman tinggal dalam rumah.

Tak hanya dapat digunakan sebagai pelapis bocor pada rumah, cat aquaproof ini dikenal tahan lama dan tahan terhadap segala kondisi. Jika cat biasa akan mudah pudar seiring dengan pergantian panas dan hujan. Berbeda dengan aquaproof, meski panas dan hujan datang mendera, warna cat tetap tidak akan pudar dalam waktu yang relatif lama. Belum lagi, kadang kala ada beberapa cat yang tidak tahan terhadap lumut dan jamur. Tetapi, ketika Anda mengaplikasikan aquaproof sebagai cat untuk dinding rumah Anda, rumah akan terbebas dari lumur dan jamur meski kondisi rumah lembab sekalipun.

Manfaat lain dari cat aquaproof adalah memiliki beragam warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan rumah. Biasanya, cat pelapis kebocoran rumah identic dengan warna netral saja. Tetapi, aquaproof berusaha memenuhi kebutuhan konsumennya dengan menghadirkan warna cat yang cantik dan menarik untuk diaplikasikan dalam rumah. Jadi, Andapun bisa memilih warna cat sesuai dengan keinginan dan Andapun bisa membuat rumah menjadi indah dengan cat anti bocor aquaproof. Benar-benar cat yang pantas dipilih untuk hunian minimalis modern masa kini.

Contoh penggunaan aquaproof

Harga Aquaproof, No Drop, dan Cat Anti Bocor Bangunan

Cat aquaproof ternyata tidak hanya dapat Anda aplikasikan di dinding rumah saja. Cat pelapis anti bocor ini dapat juga Anda gunakan untuk melapisi beton dan juga genting rumah. Jika Anda mau mencoba menggunakan cat aquaproof, hal pertama yang mesti Anda pastikan adalah dinding atau genting yang akan dicat harus bebas dari yang namanya debu, jamur, karat, dan lumut. Selanjutnya, Andapun juga wajib menghilangkan bekas cat pada dinding atau genting. Jika sudah bersih, Anda dapat mendiamkan hingga beberapa saat agar kondisi dinding atau genting benar-benar kering. Langkah ketiga, pada dinding yang sudah retak atau rembes, agar hasil cat bagus, tak ada salahnya Anda menambahkan semen yang berkualitas sebagai bahan pelapisnya.

Setelah semen ditambahkan pada dinding atau genteng yang rembes, pastikan juga celah-celah kecil pada dinding sudah teratasi semua. Langkah selanjutnya, barulah Anda mengaplikasikan cat aquaproof pada dinding atau genteng rumah Anda. Jangan hanya terpaku pada harga aquaproof saja, Anda juga wajib membuktikan ketangguhan dari cat tahan air yang satu ini. Apabila Anda dapat mengecat dinding dan genteng rumah secara merata, rumah tidak akan sampai kebanjiran gara-gara bocor dalam waktu yang lama. Mudah bukan cara menggunakan aquaproof untuk mempercantik tempat hunian Anda.

Jenis jenis aquaproof cat anti bocor

Mungkin sebagian orang mengira bahwa cat aquaproof yang dijual di pasaran hanya menawarkan satu jenis cat saja. Yang menjadikannya berbeda hanyalah ragam warna yang disuguhnya. Tetapi, ternyata pabrikan cat yang dikenal sudah handal ini menawarkan beberapa jenis cat aquaproof yang dapat Anda sesuaikan dengan lingkungan tempat Anda tinggal. Jenis cat aquaproof juga akan berpengaruh pada harga aquaproof di pasaran. Tetapi, tak usah Anda khawatir, meski menawarkan cat dengan jenis dan harga yang berbeda, soal kualitas aquaproof Anda sudah tidak perlu meragukannya lagi.

Warna Cat Aquaproof :

HijauHijau, Hijau Daun, Hijau Limau, Hijau Muda.
BiruBiru, Biru Muda.
MerahMerah, Merah Muda, Terakota.
OrangeOrange, Orange Muda, Markisa.
CoklatCoklat, Coklat Muda, Mocca, Beige.
KuningKuning, Kuning Tua.
LainnyaHitam, Abu-Abu, Abu Muda, Putih, Transparan, Cream.

Aquaproof 1k

Salah satu jenis aquaproof yang ditawarkan kepada konsumen adalah cat aquaproof 1K. Cat aquaproof jenis ini biasanya diaplikasikan sebagai pelapis anti bocor untuk dinding dan genteng pada rumah. Bagi Anda yang tinggal di lokasi dengan tingkat curah hujan rendah, Anda dapat menjadikannya sebagai cat andalan kebocoran rumah. Namun, untuk Anda yang tinggal di daerah hujan tinggi, ada baiknya Anda mengurungkan niat untuk membelinya karena ketahanan aquaproof tipe 1K dapat dikatakan paling rendah diantara jenis-jenis aquaproof yang lain.

Aquaproof 4k

Aquaproof jenis 4K adalah cat aquaproof yang biasa dipilih para ahli bangunan untuk mengatasi kebocoran pada rumah. Anda dapat menggunakan cat jenis ini untuk tambalan pada dinding rumah yang rembes dan bocor. Untuk masalah ketahanannya terhadap air memang terbilang masih cukup rendah sehingga cat aquaproof 4K lebih pas diaplikasikan pada daerah dengan curah hujan rendah hingga sedang saja. Yang menggembirakan, cat aquaprrof jenis ini menawarkan beragam warna cat yang membuat Anda semangat untuk menambah rumah yang bocor. Benar-benar solusi tepat untuk rumah karena tak hanya menyelesaikan masalah dalam rumah, tetapi juga dapat digunakan untuk mempercantik hunian Anda.

Aquaproof 20k

Dari sekian jenis aquaproof yang dijual, aquaproof 20K adalah cat terbaik dalam mengatasi kebocoran pada rumah. Cat inilah yang biasanya diburu oleh orang yang mengalami masalah kebocoran yang sudah parah. Cat aquaproof jenis 20K sangat pas diaplikasikan pada daerah dengan intensitas hujan yang tinggi. Meskipun setiap hari hujan datang mengguyur, tetapi cat pelapis anti bocor ini tetap tangguh dan tidak akan memudar. Dengan kualitas yang sudah juara, tentunya saja banyak orang yang mencarinya. Tak masalah akan harga jualnya yang relative mahal. Yang terpenting, rumah tidak akan lagi kebanjiran hanya gara-gara bocor saat hujan tiba.

Aqua heat gard 4k

Aqua heat gard 4k bukanlah cat yang tahan akan hujan. Sebaliknya, cat aquaproof ini adalah cat yang cocok diaplikasikan pada daerah yang panas. Yang namanya cat yang berkualitas tentunya harus mampu bertahan dalam terik matahari dan hujan. Nah, cat heat gard 4k ini dapat dikatakan tahan terhadap panas sehingga Anda yang tinggal di daerah panas dapat menjadikan aqua heat gard 4K sebagai solusi cat rumah Anda. Tak perlu khawatir cat akan mengelupas atau memudar karena ketahanannya terhadap panas sudah diuji. Ditambah dengan varian warna cat yang banyak, membuat Anda sebagai konsumen semakin puas memilihnya.

Aqua heat gard 20p

Masih seputar cat yang cocok digunakan di daerah panas. Jika Anda merasa tempat tinggal Anda memiliki cuaca yang sangat panas, Anda dapat menjadikan aqua heat gard 20P sebagai solusi untuk cat rumah Anda. Cat ini mampu bertahan pada cuaca panas yang amat sangat sehingga cat tidak akan memudar atau mengelupas walaupun cuaca di luar rumah akan membuat orang mengeluarkan keringat banyak. Jangan khawatir pula tempat hunian Anda akan cepat rusak karena dengan melapisi rumah dengan aquaproof heat gard 20 P, rumah Anda akan tahan terhadap terik panas dan hujan.

Harga aquaproof 2019

Harga Aquaproof, No Drop, dan Cat Anti Bocor Bangunan

Aquagard2,5 kgRp 53.150
Aquagard17,5 kgRp 325.150
Aquaproof1 kgRp. 48.000
Aquaproof5 kgRp. 160.000
Aquaproof20 kgRp. 685.000
Bitadur1 kgRp. 44.500
Bitadur4 kgRp. 148.200
Bitadur20 kgRp. 627.500
Heatgard4 LiterRp 250.150
Heatgard20 LiterRp 1.200.150
Hydrostop2 kgRp 16.150
Hydrostop20 kgRp 154.150
No Drop1 kgRp. 45.000
No Drop20 kgRp. 682.000
No Drop4 kgRp. 162.000
Sika1 kgRp. 54.300
Sika4 kgRp. 193.200
Sika20 kgRp. 877.700

Harga sebuah produk biasanya bergantung dengan jenis dan kualitas produk yang ditawarkan. Semakin kualitasnya jempolan, harga produk juga akan semakin mahal. Untuk cat aquaproof jenis biasa atau cat yang diaplikasikan pada tingkat hujan yang rendah, harga per kilonya terbilang murah, hanya 50 ribuan saja. Harga aquaproof 4 kg 190 ribuan dan aquaproof 20 kg sekitar 840 ribuan saja. Jika tadi Anda sudah tahu kisaran harga cat aquaproof yang digunakan untuk mengatasi kebocoran berada pada kisaran 50 ribu sampai 840 ribu. Kini saatnya Anda tahu harga cat aquaproof yang digunakan untuk solusi panas rumah. Cat heat gard ini dijual dari harga 250 ribu sampai 1 juta 200 ribu rupiah.

Ternyata harga aquaproof dengan jenis heat gard lebih mahal dibandingkan dengan aquaproof jenis biasa yang sering digunakan untuk pelapis bocor. Agar Anda tidak pusing, alangkah baiknya Anda memilih cat aquaproof yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Dengan begitu rumah indah, Andapun juga betah. Semoga informasi tentang manfaat, jenis, dan harga aquaproof di atas dapat bermanfaat bagi para pembaca!

Harga aquaproof biasanya ditentukan dari jenis catnya. Semakin tahan cat terhadap panas dan hujan, semakin mahal pula harga jualnya di pasaran.

Tags: harga aquaproof vs no drop
Gravatar Image
Berbagi inspirasi di oliswel.com