27 Film Tentang Persahabatan Terbaik Sepanjang Masa

Steve Rogers

Mengambil kisah di tahun 1962, Ginger & Rosa bercerita tentang sepasang sahabat wanita. Ginger (Elle Fanning) dan Rosa (Alice Englert) adalah dua orang yang sudah bersama sejak kecil, bahkan sedari bayi. Persahabatannya terus bertahan sampai mereka dewasa, yang pada saat itu sedang terjadi isu perang nuklir sehingga membuat mereka tersadar dan bergabung untuk menentang aksi dari pemerintahan Inggris.

Di sisi lain, Ginger yang mendapati ayahnya, Ronald (Alessandro Nivola), ingin bercerai dengan ibunya, Natalie, menjadi bersedih. Waktu yang terus berjalan membuat Ronald semakin akrab dengan Ginger dan sahabatnya, Rosa. Kedekatan mereka secara tak sadar membuat Ronald jatuh hati dengan Rosa.

Konflik mulai hadir ketika Ginger mengetahui bahwasanya Rosa mengandung anak dari buah cintanya dengan ayahnya, Ronald. Hal tersebut juga yang membuat istri Ronald, Natalie, memutuskan untuk bunuh diri. Rosa yang merasa bersalah harus menanggung malu dan menerima konsekuensi ditinggalkan oleh sahabatnya.

Bagikan:

Tags

Steve Rogers

Berbagi inspirasi tentang film di oliswel.com

Leave a Comment