27 Film Tentang Persahabatan Terbaik Sepanjang Masa

Steve Rogers

3. The Intouchables (2011)

The Intouchables yang dibintangi oleh Francois Cluzet dan Omar Sy merupakan film drama berbumbu komedi dari Perancis oleh sutradara sekaligus penulis skenario Oliver Nakache dan Eric Toledano. Eric dan Oliver menampilkan kisah persahabatan yang tidak biasa mengenai dua orang pria dengan latar belakang berbeda, namun dapat bersatu tanpa melihat sisi yang –sebenarnya- bisa didiskreditkan.

Adalah Philippe (Francois Cluzet), pria yang mengalami kecelakaan nahas saat menaiki paralayang sehingga menyebabkan dirinya mengalami kelumpuhan. Seluruh anggota badannya tidak bisa digerakkan, kecuali kepalanya. Suatu ketika Philippe mencari orang yang bersedia mengasuhnya. Dari semua pendaftar, Philippe justru tertarik dengan seorang berandalan bernama Driss (Omar Sy), pria kulit hitam yang suka menggoda asistennya, Yvonne (Anne Le Ny).

Philips yang sudah merasa bahwa Driss adalah orang yang tepat untuk memberikan warna pada kehidupannya memulai kisahnya dengan pemuda serampangan itu. Alih-alih menjaga Philippe sebagaimana orang kebanyakan, justru dia memberikan “perawatan” yang berbeda, bahkan terkesan gila. Sampai akhirnya Philippe yang telah lama ditinggal istrinya jatuh cinta kepada sosok wanita bernama Eleoore, namun tidak berani mengungkapkannya. Hal tersebut membuat sahabatnya, Driss, dan asistennya, Yvonne, gemas dan bekerja sama untuk merencanakan pertemuan antara Philippe dengan Eleoore.

Bagikan:

Tags

Steve Rogers

Berbagi inspirasi tentang film di oliswel.com

Leave a Comment