27 Film Tentang Persahabatan Terbaik Sepanjang Masa

Steve Rogers

Suatu ketika Carmen melihat celana jeans di tumpukan pakaian pada sebuah toko pakaian bekas. Dia membeli celana tersebut dan menganggap bahwa celana itu ajaib. Mengapa? Sebab celana itu ternyata muat dipakai oleh ketiga sahabatnya, mereka adalah Tibby yang kurus, Bridget, dan Lena. Persahabatan mereka merupakan “warisan” dari ibu-ibu mereka yang sekarang sudah jarang berkumpul karena menganggap persahabatan hanya membuang-buang waktu.

Ketika musim panas datang, keempat sahabat ini akan berpisah untuk menghabiskan waktu liburan dengan caranya masing-masing. Lena pergi ke Yunani mengunjungi kakek neneknya, Bridget mengikuti sebuah kamp untuk sepakbola, dan Carmen pergi ke rumah ayahnya, sedangkan Tibby tidak kemana-mana, ia hanya menghabiskan musim panasnya dengan bekerja di sebuah supermarket.

Selama liburan, mereka berjanji akan mengenakan celana jeans ajaib yang sudah dibeli oleh Carmen. Setiap orang akan menggunakan celana tersebut selama seminggu sebelum kemudian dikirim kepada teman yang lain dan melihat keajaiban apa yang diciptakan oleh si celana. Terkesan aneh namun sangat menarik, bukan?

Bagikan:

Tags

Steve Rogers

Berbagi inspirasi tentang film di oliswel.com

Leave a Comment