27 Film Tentang Persahabatan Terbaik Sepanjang Masa

Steve Rogers

Phil, Stu, dan Alan panik. Mereka berusaha keras untuk mencari kawannya yang hilang, mulai dari menelpon ponselnya, sampai menelusurinya ke seluruh hotel namun hasilnya nihil. Di manakah Doug, bagaimana kondisinya, dan apakah dia berhasil ditemukan oleh teman-temannya dalam keadaan selamat atau justru terjadi hal-hal yang membuat pernikahan Doug batal dilaksanakan?

21. Rush Hour Trilogy (1998, 2001 & 2007)

Rush Hour Trilogy (1998, 2001 & 2007)
Rush Hour Trilogy yang dibintangi oleh Jackie Chan sebagai Yan Naing Lee dan Chris Tucker sebagai James Carter merupakan film komedi aksi yang cukup laris, sampai-sampai dibuat dua kali sekuel lanjutannya yang rilis pada tahun 2001 dan 2007. Di seluruh sekuelnya, kebanyakan menceritakan petualangan mereka yang menjadi sepasang sahabat yang bekerja sebagai detektif dan inspektur kepolisian.

Lee dan Carter adalah dua anggota kepolisian yang berasal dari negara berbeda yang harus bekerja sama untuk menangani kasus kejahatan yang sedang terjadii. Carter adalah detektif yang humoris, ceroboh, cerewet, arogan, dan sedikit flamboyan. Sedangkan Lee adalah sosok polisi yang pendiam, serius,d an ahli bela diri. Lee yang merupakan orang Timur harus berhadapan dengan Carter, warga Amerika keturunan Afrika.

Bagikan:

Tags

Steve Rogers

Berbagi inspirasi tentang film di oliswel.com

Leave a Comment