27 Film Tentang Persahabatan Terbaik Sepanjang Masa

Steve Rogers

Kedekatan antara Rosie (Lily Collins) dengan Alex (Sam Claflin) sejak kecil telah menumbuhkan perasaan cinta yang sama-sama kuat satu sama lain. Kebiasaan mereka menjalani kehidupan bersama harus berakhir ketika Alex mendapatkan kabar bahwa keluarganya akan pindah ke Boston dan meninggalkan Dublin. Kepergian tersebut menjadi kekhawatiran bagi Alex dan Rosie, meskipun saat itu Alex sudah mempunyai pacar bernama Bethany (Suki Waterhouse) dan Rosie sedang dekat dengan Greg (Christian Cooke).

Rosie yang diterima di Boston University dan Alex yang masuk ke Harvard harus menjalani kehidupannya masing-masing. Namun, pada malam sebelum keberangkatannya, Rosie mendapati bahwa dirinya hamil. Rosie meminta Alex untuk terus melanjutkan hidupnya ke depan agar semua mimpinya bisa tercapai, dan Rosie akan menyusul. Sepanjang perpisahannya, mereka seringkali memikirkan satu sama lain. Sampai datang waktu di mana kisah persahabatan romantis antar keduanya berlanjut. Mereka menyadari bahwa satu-satunya kesempatan bagi mereka adalah mencari jalan agar bisa kembali bersama atau semua akan terlambat selamanya.

Film persahabatan dan percintaan karya Christian Ditter ini merupakan hasil adaptasi novel berjudul When Rainbow Ends karya Cecelia Ahern yang rilis pada tahun 2014. Meskipun mempunyai plot yang terbilang pasaran, Love, Rosie tetap menarik untuk dinikmati karena jalan ceritanya kebanyakan menyinggung perihal  cinta yang tentunya tidak akan bosan untuk terus dikenang dan dibicarakan.

Bagikan:

Tags

Steve Rogers

Berbagi inspirasi tentang film di oliswel.com

Leave a Comment