27 Film Tentang Persahabatan Terbaik Sepanjang Masa

Steve Rogers

Dylan yang diperankan oleh Justin Timberlake adalah seorang editor majalah di sebuah perusahaan di Los Angeles. Sedangkan Jamie yang diperankan oleh Mila Kunis adalah seorang wanita yang pekerjaannya merekrut orang untuk sebuah posisi di salah satu perusahaan di New York. Mereka adalah sepasang pemuda yang baru mengalami nasib sama, yakni diputusi oleh pacarnya karena kesibukannya masing-masing.

Trauma yang mengikuti membuat mereka takut untuk menjalin hubungan serius lagi. Hal tersebut menjadikan Dylan dan Jamie berteman tanpa status, meski satu sama lain saling menunjukkan ketertarikannya. Mereka pun berjanji untuk melakukan hubungan intim tanpa emosi dan perasaan sentimental. Akan tetapi, mampukah mereka menahan hubungan tersebut tanpa adanya perasaan lebih di sepanjang kisah persahabatannya?

Friends With Benefits secara langsung menggambarkan dampak sebuah hubungan yang gagal pada setiap orang, khususnya remaja. Mungkin Anda juga setuju dengan apa yang mereka lakukan akibat trauma tersebut, meskipun pada akhirnya perbuatan itu dapat membawa trauma baru yang pastinya menjadi problematika baru yang harus mereka sikapi masing-masing.

Bagikan:

Tags

Steve Rogers

Berbagi inspirasi tentang film di oliswel.com

Leave a Comment