40 Film Psikopat Terbaik, Tersadis & Paling Bengis

Steve Rogers

Film Psikopat Terbaik

Dan Gallageher (Michael Douglas) adalah sosok family man yang mempunyai keluarga kecil bahagia bersama istri, Beth (Anne Archer), dan anak tercinta, Ellen. Suatu ketika, Beth dan Ellen pergi meninggalkan Dan untuk mengunjungi rumah sang nenek. Sewaktu ditinggal oleh istri dan anaknya, Dan bertemu sosok wanita menggoda, Alex Forrest (Glenn Close), di sebuah pesta bisnis. Sebagai pria normal pada umumnya, ditambah dengan adanya kesempatan, Dan tidak mampu menahan godaan sampai terjadilah cinta satu malam dengan Alex.

Masalah mulai muncul ketika Dan hanya menganggap bahwa hubungannya dengan Alex saat itu sebatas iseng-iseng, seperti kebanyakan orang. Alex yang saat itu sudah terlanjur cinta dengan Dan, tidak bisa melepaskan Dan begitu saja. Tanpa dinyana, Alex ternyata wanita gila yang begitu terobsesi dan haus dengan kasih sayang. Untuk mencegah Dan pergi dari kehidupan Alex, Alex memulai aksi teror demi teror yang ditujukan kepada Dan dan keluarganya.

Fatal Attraction merupakan film buatan Adrian Lyne yang dapat menjadi pelajaran sekaligus bahan pertimbangan untuk para pria agar jangan pernah bermain api. Mengapa? Sebab ada sebuah penelitian yang mengungkapkan bahwa seburuk apapun sifat dan penampilan seorang pria, namun apabila pernah melakukan hubungan intim dengan wanita, maka wanita tersebut akan sangat sulit untuk bisa lepas darinya.

Bagikan:

Tags

Steve Rogers

Berbagi inspirasi tentang film di oliswel.com

Leave a Comment