40 Film Psikopat Terbaik, Tersadis & Paling Bengis

Steve Rogers

Film Psikopat Terbaik

Sama seperti The Shining, The Silence of the Lambs juga film tentang psikopat yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Thomas Harris. Film yang disutradarai oleh Jonathan Demme ini memenangkan lima Academy Awards. Kesuksesan The Silence of the Lambs tak lepas dari karakter Dr. Lecter yang diperankan oleh Anthony Hopkins yang berhasil menggiring psikologis setiap pasang mata yang mengikuti jalan ceritanya.

3. Se7en (1995)

Kasus pembunuhan berantai yang belakangan ini terjadi mengharuskan dua orang detektif kepolisian, Mills (Brad Pitt) dan Somerset (Morgan Freeman), melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku. Si pelaku kejahatan yang psikopat melakukan pembunuhan dengan terminologi The Seven Deadly Sins atau tujuh dosa mematikan, yakni serakah, nafsu, iri hati, rakus, malas, marah, dan sombong.

Mills, detektif muda yang ambisius, dan Somerset, veteran yang akan segera pensiun, tak jarang berseteru karena perbedaan pendapat saat menjalankan tugas penyelidikan itu. Meski dipenuhi beragam konflik antar keduanya, mampukah mereka menemukan siapa dalang di balik tindakan kejahatan yang sudah banyak memakan nyawa tersebut?

Bagikan:

Tags

Steve Rogers

Berbagi inspirasi tentang film di oliswel.com

Leave a Comment