40 Film Psikopat Terbaik, Tersadis & Paling Bengis

Steve Rogers

Film Psikopat Terbaik

Seorang penambang minyak yang kaya raya, Daniel Palinview, tidak lantas membuatnya merasakan ketenangan akibat hidupnya yang berlimang dosa dan dihimpit oleh kekangan dari seorang pendeta muda. Kerakusannya terhadap harta pada diri Daniel sudah ada sejak ia menemukan tambang perak yang berlimpah dan mendapatkan hak paten atas tambang tersebut.

Kegilaan Daniel terhadap harta sulit melebur dengan ketentraman jiwanya. Seorang manusia rakus, kejam, dan tidak berperikemanusiaan merupakan karakter yang dimiliki oleh seorang Daniel. Sementara anak adopsinya, H.W, yang telah lama menjadi partner bisnisnya, menjadi sangat marah karena kehadiran seorang pria bernama Henry yang datang untuk meminta pekerjaan dan menjadi sangat dekat dengan Daniel.

There Will Be Blood yang berada di bawah naungan Paramount Pictures merupakan hasil garapan sutradara Paul Thomas Anderson yang sekaligus menjadi produser dan penulis naskahnya. Paul membesut film mengenai psikopat ini karena terinspirasi dari novel berjudul OIL! (1927) milik Upton Sinclair. Akting sempurna dari seorang Daniel Day-Lewis sebagai penambang yang tamak berhasil mengantarkannya ke berbagai pada nominasi piala Oscar.

Bagikan:

Tags

Steve Rogers

Berbagi inspirasi tentang film di oliswel.com

Leave a Comment