40 Film Psikopat Terbaik, Tersadis & Paling Bengis

Steve Rogers

Film Psikopat Terbaik

Jalan cerita The Shining membuntuti keluarga Torrance yang sedang melaksanakan liburan musim dingin. Jack Torrance (Jack Nicholson) memilih untuk mengajak keluarganya berlibur dan menginap di sebuah hotel yang terisolasi selama musim dingin. Bersama anak, Danny Torrance (Danny Lloyd), dan istrinya, Wendy Torrance (Shelley Duvall), Jack mengalami banyak kejadian mistis dan supranatural di hotel tersebut.

Lihat juga film action terbaik

Jack mendapat tawaran dan menerimanya sebagai karyawan di Overlook Hotel selama musim dingin. Tak pernah diketahui sebelumnya, hotel terpencil yang konon dibangun di atas kuburan tersebut ternyata memiliki rahasia kelam yang misterius. Sialnya, hal tersebut membuat Jack Torrance berubah menjadi gila, psikopat, neurotik, dan kacau sehingga istri dan anaknya berada dalam posisi yang terancam.

The Shining merupakan buah karya seorang sutradara perfeksionis bernama Stanley Kubrick. Cerita pada film psikopat terbaik The Shining merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Stephen King yang dikenal dengan julukan sang master misteri. Sepanjang jalan cerita, Kubrick membangun atmosfer yang kelam dan menegangkan yang tumbuh secara perlahan sampai kemudian menyentak dengan semaunya. Suguhan sederhana dari karya Kubrick yang terkenal akan “keabsurdan”-nya yang khas, membuat Anda merasakan banyak ambiguitas yang harus ditafsirkan sendiri.

Bagikan:

Tags

Steve Rogers

Berbagi inspirasi tentang film di oliswel.com

Leave a Comment