40 Film Psikopat Terbaik, Tersadis & Paling Bengis

Steve Rogers

Film Psikopat Terbaik

Semula, perselingkuhan antara sang istri pemilik restoran dengan kekasih gelapnya yang tak lain adalah seorang kutu buku mulai tercium oleh sang suami. Mengetahui hal tersebut, timbullah rencana jahat dari sang suami untuk menghabisi nyawa dari kekasih gelap sang istri.

Thief His Wife & Her Lover mengemas cerita yang sederhana mengenai cinta, pengkhianatan, dan balas dendam. Peter Greenway yang duduk sebagai sutradara pada film psikopat terlaris ini seakan mengajak kita untuk lebih berhati-hati. Pesan yang tak kalah sederhana dari Peter yang coba disampikan lewat karyanya ini intinya adalah jangan sampai kita bermain api kalau belum siap menerima sambaran api yang tiba-tiba menghampiri kita.

10. The Devil’s Rejects (2005)

Pada salah satu kota hidup sebuah keluarga tekenal yang dikenal sebagai keluarga Firefly. Keluarga Firefly bukan dikenal karena sesuatu yang pantas dipuji, melainkan karena keganasannya. Keluarga Firefly telah menculik lebih dari 70 orang dan membunuhnya. Mereka melakukan hal tersebut hanya untuk bersenang-senang.

Bagikan:

Tags

Steve Rogers

Berbagi inspirasi tentang film di oliswel.com

Leave a Comment