44 Film Petualangan Terbaik Paling Seru & Menegangkan

Steve Rogers

Charlie Chaplin banyak bermain dalam film ini, mulai sebagai sutradara, produser, pengatur musik, penyunting, hingga menjadi pemeran. Film dengan durasi tayang selama 96 menit ini berhasil masuk ke layar lebar pada 26 Juni 1925 di Amerika Serikat. The Gold Rush mempunyai jalan cerita yang cukup bagus sehingga memberikan tontonan yang sangat menghibur dengan hadirnya karakter-karakter menarik plus humor-humor yang menjadi ciri khas Charlie Chaplin.

The Gold Rush mengambil cerita di gurun es di Alaska, di mana saat itu dikunjungi ribuan orang, termasuk Little Fellow (Charlie Chaplin) – si pemuda miskin, untuk mencari ladang emas. Perjalanan mereka tidak mudah karena saat melewati Chilkoot Pass, banyak yang jatuh dan meninggal. Tidak jarang dari mereka kembali pulang akibat kehilangan keberanian. Belum lagi badai yang datang menerpa membuat masing-masing dari mereka harus bertahan atau memilih menyerah, begitupun dengan Fellow yang menemukan sebuah rumah di tengah badai.

Saat badai berhenti, Fellow harus melanjutkan perjalanannya yang kemudian membawa ia bertemu dengan seorang penari bernama Georgia (Georgia Hale) sekaligus diajak berdansa olehnya. Hal tersebut membuat Fellow jatuh cinta kepada Georgia. Sampai suatu ketika, Fellow kecewa dengan Georgia karena tidak menepati janjinya, dan dirinya lebih memilih untuk melanjutkan perjalanan bersama temannya untuk mencari emas dan membuat keduanya menjadi jutawan.

Bagikan:

Tags

Steve Rogers

Berbagi inspirasi tentang film di oliswel.com

Leave a Comment