24 Film Katrina Kaif Terbaik, Terlaris, dan Terpopuler

Selain Kareena Kapoor, Bollywood juga masih punya aktris cantik lain, Katrina Kaif misalnya. Wanita yang lahir dengan nama asli Katrina Turquotte pada 16 Juli 1983 di Hongkong ini tengah menikmati puncak kepopulerannya di negeri anak benua. Karir pertama Katrina dalam industri hiburan India dimulai dari dunia permodelan pada usia 14 tahun. Pada tahun 2007, Katrina mulai dikenal publik dan semenjak itu Katrina mulai sering terlihat dalam film.

Sebagai bintang besar, tentu Katrina pernah disandingkan bersama aktor maupun aktris Bollywood populer semisal Shahrukh Khan, Salman Khan, Akshay Kumar, Imran Khan, Ranbir Kapoor, Hrithik Roshan, dan masih banyak lagi. Penasaran dengan daftar film yang dibintangi oleh Katrina Kaif? Berikut telah Oliswel.com pilihkan puluhan film Katrina Kaif terbaik yang harus Anda tonton. Apa saja? Yuk, dilihat langsung daftarnya.

1. Zindagi Na Milegi Dobara (2011)

24 Film Katrina Kaif Terbaik, Terlaris, dan Terpopuler Film

Untuk yang pertama, kami akan memperkenalkan Anda dengan satu film yang diperankan oleh Katrina Kaif berjudul Zindagi Na Milegi Dobara. Film ini bercerita tentang tiga orang sahabat yang sedang melakukan bachelor party atau pesta bujangan sebelum salah satu dari mereka melangsungkan pernikahan dan berkeluarga. Jika Anda pernah menonton The Hangover, maka Zindagi Na Milegi Dobara –kemungkinan- remake versi Bollywoodnya.

Inti dari Zindagi Na Milegi Dobara berpusat pada tiga sahabat yang terdiri dari Imraan (Farhan Akhtar), Arjun (Hrithik Roshan), dan Kabir (Abhay Deol). Mengetahui Kabir yang akan menikah, mereka bertiga pun melakukan perjalanan untuk melepas masa lajang Kabir ke negeri matador, Spanyol. Sesampainya di sana, mereka bertemu dengan Laila (Katrina Kaif), seorang instruktur selam yang cantik jelita.

Arjun yang tadinya takut dengan air akhirnya berhasil mengalahkan ketakutannya itu berkat bantuan Laila hingga kemudian Lalila memperkenalkan sahabatnya, Nuria (Adriana Cabrol), kepada ketiga sahabat ini. Awalnya tak terjadi apa-apa sampai Natasha yang merupakan calon istri Kabir menaruh curiga kepada Kabir yang berselingkuh. Dengan gegabahnya, Natasha langsung menyusul ke Spanyol dan akibat perbuatannya itu, Kabir memikirkan kembali pilihannya untuk menikah Natasha.

2. Malliswari (2004)

24 Film Katrina Kaif Terbaik, Terlaris, dan Terpopuler Film

Malliswari yang diartikan sebagai The Princess dalam bahasa Inggris merupakan film komedi romantis yang diperankan oleh Katrina Kaif. Film Katrina Kaif terlaris ini diproduksi oleh Suresh Productions lewat tangan K. Vijaya Bhaskar. Katrina Kaif dalam Malliswari dipasangkan dengan Venkatesh yang keduanya menjadi pemeran utama. Sementara orang yang bertanggung jawab untuk menata suara adalah Koti dan penulis naskahnya oleh Trivikram Srinivas.

Diceritakan Malliswari yang diperankan oleh Katrina Kaif adalah ahli waris berupa properti dari almarhum ayahnya ketika dia sudah berusia 21 tahun. Karena hal tersebut, kehidupan Malliswari menjadi terancam dan bahkan dia hendak dibunuh oleh seseorang bernama Bhavani Shankar yang ingin mendapatkan hak waris sepenuhnya. Untuk mencegah hal tersebut, Malliswari pun dikirimkan kepada pamannya hingga kemudian bertemu dengan seorang pria bernama Prasad yang diperankan oleh Venkatesh. Keduanya bertemu secara tidak sengaja yang berlanjut pada jatuh hatinya Prasad kepada Malliswari setelah tujuh tahun trauma dengan pernikahan.

3. Namastey London (2007)

Kabarnya, Namestey London merupakan film Katrina Kaif terbaik yang melambungkan nama aktris cantik yang juga berkewarganegaraan Ingris itu. Namastey London garapan Virpul Amrutlal Shah bercerita tentang Jasmeet (Katrina Kaif), gadis keturunan India yang lebih akrab dengan sebutan Jazz. Dikarenakan lebih suka dengan budaya barat, orangtua Jasmeet merasa kecewa dan tak bahagia dengan sikap putri mereka.
Orangtua Jasmeet, khususnya sang ayah, Manmohan Malhotra (Rishi Kapoor), ingin agar putrinya menikahi pria India pilihannya yang bernama Arjun (Akshay Kumar). Jasmeet yang lebih menyukai pria keturunan Inggris, Charles (Clive Standen), akhirnya menikahi Arjun tanpa ada rasa cinta. Sampai kemudian Jasmeet bersama Arjun dan kedua orangtuanya yang pindah ke Inggris merelakan Jasmeet bertunangan dengan Charles.

Saking bahagianya, Jasmeet yang kemudian menganggap Arjun sebagai sahabat lebih sering menghabiskan waktu bersama sampai-sampai Jasmeet dibuat jatuh cinta oleh Arjun. Sementara di tempat lain, ada sahabat Jazz yang juga mendapat masalah dengan hubungan asmaranya dikarenakan kekasihnya yang berbeda agama. Bagaimanakah akhir kisah Jasmeet dan Arjun, akankah mereka hidup bersama tanpa dibayang-bayangi oleh Charles? Dan sikap apa yang diambil oleh sahabat Jazz yang sedang dilematik tersebut?

4. Raajneeti (2010)

24 Film Katrina Kaif Terbaik, Terlaris, dan Terpopuler Film

Raajneeti merupakan film Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor berikutnya menjadi karya luar biasa dari sutradara Prakash Jha. Raajneti disebut sebagai karya yang luar biasa karena berani mengisahkan tentang intrik politik yang ada di India. Film ini juga terinspirasi dari mahakarya legendaris Mahabharata dengan menggambarkan perang saudara hanya agar bisa menguasai pemerintahan dengan segala cara dan upaya yang paling busuk sekalipun.

Katrina Kaif pada film ini berperan sebagai seorang istri dari Prithvi (Arjun Rampal) yang menjadi pewaris sah dinasti politik serta penguasa mahkota partai. Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Raajneeti merupakan film yang menyajikan drama politik bersama kebohongan-kebohongannya. Sebagai contoh, Katrina Kaif yang merupakan istri dari penguasa tertinggi partai ternyata melangsungkan pernikahan dengan Prithvi hanyalah bentuk kesepakatan politik antara keluarga penguasa partai dengan pemilik modal agar bisa memenangkan kampanye.

5. Jab Tak Hai Jaan (2012)

24 Film Katrina Kaif Terbaik, Terlaris, dan Terpopuler Film

Jika Anda adalah penggemar besar dari megabintang SRK dan Katrina Kaif sekaligus maka kami sarankan untuk menonton film ini jika sebelumnya belum pernah Anda tonton sekalipun. Jab Tak Hai Jaan menyuguhkan drama percintaan khas India yang dimotori oleh Yash Chopra selaku sutradara dan Aditya Chopra selaku penulis skenario. Sebagai informasi saja, Jab Tak Hai Jaan merupakan film Katrina Kaif dan Shahrukh Khan pertama yang mereka bintangi bersama atau dengan kata lain ini adalah kolaborasi perdana mereka.

Jika Anda penasaran tentang film ini, Jab Tak Hai Jaan bercerita tentang hubungan antara Samar Anand (Shahrukh Khan) dan Meera Thapar (Katrina Kaif). Samar digambarkan sebagai sosok pria yang kesulitan ekonomi. Hal itu mengharuskannya untuk mencari uang paruh waktu dengan menjadi penyapu jalanan bersalju, mengamen, dan menjadi pelayan di pasar. Samar bertemu Meera yang usai keluar dari gereja.

Sejak pandangan pertama, Samar telah jatuh hati pada Meera. Kedua insan ini kemudian saling jatuh cinta dan bahkan Meera yang telah bertunangan sebelumnya rela meninggalkan tunangannya tersebut karena cintanya yang lebih besar pada Samar. Sampai suatu hari Samar mengalami kecelakaan yang membuatnya “kehilangan” Meera. Samar yang kesal kemudian lebih memilih untuk menjadi ahli penjinak bom sebagai bentuk penentangannya terhadap Tuhan.

6. New York (2009)

Untuk Anda yang bertanya-tanya film Katrina Kaif dan Imran Khan apa yang paling direkomendasikan, mungkin New York bisa menjadi salah satunya. New York merupakan sinema bergenre thriller yang digerakkan oleh Kabir Khan, diproduksi oleh Aditya Chopra yang diinduksemangi label Yash Raj Films, dan pengaturan latar oleh Sandeep Srivastava. Film yang dibintangi oleh Katrina Kaif dan Imran Khan ini juga memasangkan nama lain seperti John Abraham, Neil Nitin Mukesh, dan Irrfan Khan.

New York menggunakan peristiwa 9/11 untuk “mengawetkan” cerita yang kemudian dipermanis dengan hubungan percintaan dari ketiga tokoh utama di dalamnya. Omar mendapat beasiswa untuk kuliah di Universitas New York bertemu konselor cantik bernama Maya yang kemudian memperkenalkan pelajar lain bernama Sam yang kemudian dinikahi olehnya. Tepat satu hari setelah tragedi 9/11 terjadi, Omar pindah ke Philadelphia di mana ketika itu dia sudah tak berhubungan lagi dengan Sam dan Maya.

Setelah peristiwa yang meluluhlantahkan menara kembar serta menewaskan banyak orang di dalamnya itu, Omar dituding sebagai gembong teroris oleh detektif dari FBI bernama Roshan yang juga keturunan India dan seorang muslim. Omar yang menyangkal akan tuduhan yang diarahkan kepadanya itu kemudian menuruti keinginan Roshan untuk menyelidiki Sam yang juga dituduh sebagai pemimpin kelompok teroris. Bukan tanpa alasan Omar mengiyakan keinginan Roshan karena sebetulnya Omar juga mau membuktikan kalau dirinya dan Sam bukanlah kawanan teroris.

7. Welcome (2007)

24 Film Katrina Kaif Terbaik, Terlaris, dan Terpopuler Film

Sebelum bersanding di depan kamera dengan Hrithik Roshan dalam Bang Bang pada tahun 2014, tujuh tahun sebelumnya, Katrina Kaif juga telah membintangi film laga berjudul Welcome. Katrina Kaif pada Welcome dijadikan sebagai akar dari segala permasalahan di sepanjang ceritanya. Pada film ini, Katrina Kaif memerankan sosok bernama Sanjana.

Ketika itu, Dr. Ghunghroo (Paresh Rawal) ingin agar keponakannya, Rajiv (Akhsay Kumar), menikahi gadis dari keluarga baik-baik. Pada saat yang sama, ada Uday Shetty (Nana Patekar), seorang mafia yang mendatangi Dr. Ghungroo bersama temannya, Majnu (Anil Kapoor), untuk meyakinkan Dr. Ghungroo agar mau menikahi keponakannya dengan adik Uday yang bernama Sanjana (Katrina Kaif).

Sanjana yang hendak dilamar oleh Rajiv pun terlibat masalah karena secara tak sengaja menembak salah satu anak dari gembong mafia bernama RDX. Meskipun anak RDX yang tertembak itu berhasil selamat dari maut, namun RDX tetap menuntut balas kepada Sanjana yang mana hal tersebut semakin memperburuk keadaan dan membuat segalanya menjadi berantakan.

8. Ajab Prem Ki Ghazab Kahani (2009)

24 Film Katrina Kaif Terbaik, Terlaris, dan Terpopuler Film

Pada tahun perilisannya, Ajab Prem Ki Ghazab menjadi salah satu film India bergenre komedi romantis yang dinobatkan sebagai film Katrina Kaif dan Salman Khan yang memperoleh raihan angka pendapatan mencapai box office $14 juta Amerika Serikat. Film yang disutradarai oleh Rajkumar Santoshi ini memasangkan dua bintang yang telah lama berkiprah dalam dunia perfilman Bollywood, siapa lagi kalau bukan Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif.

Ajeb Prem Ki Ghazab Kahani akan mengajak Anda bertualang mengikuti kisah seorang pemuda yang pandai berargumen, Prem (Ranbir Kapoor), dalam misi membantu temannya, Chandar, untuk mendapati hati seorang gadis bergaun kuning yang kemudian malah mempertemukannya dengan Jenny (Katrina Kaif). Pertemuan Prem dan Jenny ternyata memberikan petualangan baru bagi Prem yang harus membantu Jenny untuk menikahi pria yang dicintainya, Rahul, meskipun Prem sendiri dengan berat hati membantunya karena dia ternyata mencintai Jenny sejak pandangan pertama.

9. Apne (2007)

24 Film Katrina Kaif Terbaik, Terlaris, dan Terpopuler Film

Film Katrina Kaif yang satu ini bergerak di bawah arahan Anil Sharma dengan membopong aktor senior Dharmendra dengan Sunny Deol bersama adiknya Bobby Deol. Untuk pemeran utama perempuannya ada Katrina Kaif dan Shilpa Shetty di mana Katrina menjadi pasangan Bobby dan Shilpa menjadi lawan main Sunny. Secara garis besar Apne mengisahkan tentang pertarungan berat dari dua jagoan tinju (yang diperankan oleh Bobby dan Sunny) yang memiliki seorang pelatih (Dharmendra).

Selain berfokus pad aksi di atas arena tinju, Apne juga menyinggung persoalan asmara yang melibatkan kedua pasangan di dalamnya. Selain kelima pemeran utama tadi, ada juga aktor lain seperti Pakistan Javed Sheikh dan beberapa artis terkenal semisal Kiron Kher, Victor Banerjee yang turut mendukung kesuksesan film ini. For your information, Apne mengambil latar syuting di Rajkot- Gujarat, Thailand dan Australia dengan menggunakan stadion indoor bernama Kalawad.

10. Mere Brother Ki Dulhan (2011)

24 Film Katrina Kaif Terbaik, Terlaris, dan Terpopuler Film

Film Katrina Kaif berikutnya adalah Mere Brother Ki Dulhan yang dibintangi oleh Katrina Kaif, Imran Khan, Ali Zafar, dan Tara D’Souza. Secara tekstual Mere Brother Ki Dulhan berarti “Mencarikan Calon Istri Untuk Saudaraku” di mana yang menjadi adik kakak adalah Kush (Imran Khan) dan Luv (Ali Zafar) yang saat itu sedang tinggal di London.

Kush menginginkan agar kakanya, Luv, segera manikah. Dalam misi pencarian calon istri untuk kakaknya, Kush bertemu dengan Dimple yang sebelumnya pernah ia temui 5 tahun silam di mana Dimple merupakan sosok wanita India yang telah hidup dengan budaya barat karena lama tinggal di London. Namun ketika bertemu lagi 5 tahun setelahnya, Dimple tampak sangat berbeda dan bahkan dia menjadi wanita India pada umumnya.

Dimple yang mengetahui tentang rencana Kush untuk menjodohkannya itu pun langsung menerima Luv yang bahkan belum pernah ditemuinya secara langsung. Namun permasalahannya, kebersamaan yang dilewati oleh Kush dan Luv telah membuat keduanya saling menaruh hati. Mereka berdua pun bingung bagaimana harus “menyatukan diri” sedangkan keduanya sendiri tahu kalau rencana awal Kush adalah untuk menjodohkan Dimple dengan Luv.

24 Film Katrina Kaif Terbaik, Terlaris, dan Terpopuler Film

11. Sarkar (2005)
🌟 7.7/10

 

24 Film Katrina Kaif Terbaik, Terlaris, dan Terpopuler Film

12. Agneepath (2012)
🌟 7.0/10

 

24 Film Katrina Kaif Terbaik, Terlaris, dan Terpopuler Film

13. Phantom (2015)
🌟 5.7/10

 

24 Film Katrina Kaif Terbaik, Terlaris, dan Terpopuler Film

14. Singh Is Kinng (2008)
🌟 5.7/10

 

24 Film Katrina Kaif Terbaik, Terlaris, dan Terpopuler Film

15. Partner (2007)
🌟 5.6/10

 

24 Film Katrina Kaif Terbaik, Terlaris, dan Terpopuler Film

16. Bang Bang (2014)
🌟 5.5/10

 

24 Film Katrina Kaif Terbaik, Terlaris, dan Terpopuler Film

17. Maine Pyaar Kyun Kiya (2005)
🌟 5.5/10

 

24 Film Katrina Kaif Terbaik, Terlaris, dan Terpopuler Film

18. Dhoom 3 (2013)
🌟 5.4/10

 

24 Film Katrina Kaif Terbaik, Terlaris, dan Terpopuler Film

19. Fitoor (2016)
🌟 5.4/10

 

24 Film Katrina Kaif Terbaik, Terlaris, dan Terpopuler Film

20. Ek Tha Tiger (2012)
🌟 5.4/10

 

24 Film Katrina Kaif Terbaik, Terlaris, dan Terpopuler Film

21. Humko Deewana Kar Gaye (2006)
🌟 5.3/10

 

24 Film Katrina Kaif Terbaik, Terlaris, dan Terpopuler Film

22. Baar Baar Dekho (2016)
🌟 5.1/10

 

24 Film Katrina Kaif Terbaik, Terlaris, dan Terpopuler Film

23. De Dana Dan (2009)
🌟 5.1/10

 

24 Film Katrina Kaif Terbaik, Terlaris, dan Terpopuler Film

24. Bodyguard (2011)
🌟 4.6/10

 

Selain sukses besar lewat film Katrina Kaif terbaik yang pernah dimainkannya, artis yang telah dikaruniai anak bernama Isabel Kaif ini juga dijuluki sebagai wanita dengan bentuk tubuh paling indah dalam majalah FHM. Bahkan, Katrina juga menyandang julukan tersebut selama lima tahun berturut-turut bersama 100 wanita lain di seluruh dunia yang juga diduduki oleh artis-artis ternama Hollywood seperti Angelina Jolie dan Beyonce Knowles.

Berikan Komentar