10 Film Indonesia Terbaik Dan Terlaris Pilihan Terbaru Tahun 2017?

Film Indonesia Terbaik – Film merupakan salah satu karya seni yang digemari banyak orang di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia.

Di tahun 2017 ini, banyak sekali para pembuat film yang merilis karya mereka dengan berbagai genre dan keunikan masing-masing. Beberapa diantaranya bahkan mendapatkan beberapa penghargaan dari berbagai pihak dan juga laris di pasaran.

Lihat juga 10 Film Komedi Indonesia Terbaik dan Lucu

Dalam kesempatan ini akan dibahas tentang 10 Film Indonesia Terbaik dan Terlaris Pilihan Terbaru yang mempunyai cerita menarik sehingga diminati oleh banyak orang.

Daftar 10 Film Indonesia Terbaik dan Terlaris Pilihan Terbaru

Danur: I can see ghosts

10 Film Indonesia Terbaik Dan Terlaris Pilihan Terbaru Tahun 2017? Film

Film yang satu ini termasuk salah satu film Indonesia yang terbaik dan juga terlaris. Hal ini terbukti dengan banyaknya penonton yang sudah menyaksikan film ini hingga mencapai angka sekitar 2.7 jutaan. Dengan jumlah penonton yang tidak sedikit, salah satu 10 Film Indonesia Terbaik dan Terlaris Pilihan Terbaru 2017 ini mampu menghasilkan pendapatan hingga 95 miliar. Namun, pendapatan ini masih berupa pendapatan kotor. Seperti judulnya, salah satu film Indonesia terbaik ini merupakan film bergenre horor.

Beberapa sumber mengatakan jika kisah yang diangkat dalam film ini berasal dari kisah nyata. Maka tak heran jika film ini terkesan sangat menyeramkan. Film ini mengisahkan seorang wanita yang mempunyai nama Risa Saraswati yang memiliki teman bukan berwujud manusia namun berwujud hantu. Teman-temannya tersebut bernama Jahnsen, Hans, Hendrick, Peter, dan William. Menurut pernyataan beberapa sumber, hantu-hantu yang berteman dengan Risa tersebut dulunya merupakan korban pembantaian yang terjadi ketika zaman penjajahan Jepang. Yang membuat film ini diminati banyak penonton khususnya kaula muda karena salah satu pemeran utama dalam film ini adalah aktris cantik muda dan berbakat yang sedang naik daun, Prilly Latuconsina.

Kartini

10 Film Indonesia Terbaik Dan Terlaris Pilihan Terbaru Tahun 2017? Film

Film yang termasuk dalam kategori terlaris dan terbaik selanjutnya berjudul Kartini. Film yang satu ini berhasil mendapatkan pendapatan kotor hingga mencapai angka 19 miliar. Angka ini tentunya membuktikan jika hasil karya yang satu ini merupakan salah satu yang terlaris.

Berbicara tentang Kartini, tentunya kita sudah paham jika kisah yang diangkat dalam film ini tidak jauh menceritakan emansipasi para wanita. Film ini semakin menarik karena salah satu peran utamanya dimainkan oleh artis cantik yang populer, Dian Sastro Wardoyo. Dalam film ini, sosok kartini digambarkan sebagai sosok perempuan yang hidup dengan penuh semangat. Namun, kartini tidak dihadirkan seorang diri dalam film ini. Ada beberapa peran pendukung seperti Kardinah dan Roekmini yang merupakan adik-adik dari Kartini.

Surga Yang Tak Dirindukan 2

10 Film Indonesia Terbaik Dan Terlaris Pilihan Terbaru Tahun 2017? Film

Seperti judulnya, film ini adalah sekuel kedua dari film pertama berjudul surga yang tak dirindukan rilis pada sekitar tahun 2016. Dengan dirilisnya sekuel kedua ini, tentu para penonton SYTD 1 merasa penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Banyaknya orang yang penasaran ingin menonton mengantarkan film ini menjadi salah satu 10 Film Indonesia Terbaik dan Terlaris Pilihan Terbaru.

Dengan mengusung genre religi, film ini mampu menarik minat masyarakat untuk datang ke bioskop dan menontonnya. Film ini termasuk salah satu yang terlaris dengan pendapatan kotor kira-kira sebesar 57 miliar. Tak hanya itu, film ini juga termasuk salah satu yang terbaik karena telah ditonton oleh sebanyak 1.6 juta penonton. Seperti sekuel sebelumnya, sekuel kedua ini masih mengangkat tentang cinta segitiga yang pastinya dengan ending dan kisah yang mengejutkan. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris Indonesia ternama seperti Laudya Cintya Bella, Raline Shah, Fedi Nuril, Reza Rahardian, dan beberapa pemain pendukung.

Security ugal-ugalan

10 Film Indonesia Terbaik Dan Terlaris Pilihan Terbaru Tahun 2017? Film

Tak kalah dengan film lainnya, film yang berjudul security ugal-ugalan ini ternyata termasuk salah satu daftar 10 Film Indonesia Terbaik dan Terlaris Pilihan Terbaru. Pendapatan kotor yang diraih film ini sekitar 19.7 miliar. Para pemain di film ini sebagian besar diperankan oleh para stand up comedian yang tengah populer. Beberapa yang berperan dalam film ini antara lain Sadana Agung, Muhadkly Acho, Lolox, dan masih banyak lagi. Film ini termasuk film yang bergenre komedi yang akan mengocok perut para penontonnya. Selain beberapa stand up comedian, film ini juga dibintangi oleh aktris dan aktor ternama seperti Alexa Key, Indro Warkop, Duo Serigala, dan masih banyak lagi. Lelucon yang diangkat dalam film ini begitu mirip dengan film warkop DKI. Hal ini pulalah yang membuatnya diminati banyak penonton.

Promise

Pembahasan selanjutnya yaitu film dengan judul Promise. Pencapaian yang luar biasa juga telah diraih oleh film yang satu ini dengan menghasilkan pendapatan kotor hingga 23 milliar. Cerita dari film ini yaitu terdapat seorang pemuda dengan nama Rahman yang mencari seseorang demi untuk bisa menepati janjinya. Setting film ini ada di Kota Milan, Italia yang tentunya menambah kesan romantis sepanjang alur ceritanya. Tokoh Rahman sendiri diperankan oleh aktor muda ternama, Dimar Anggara. Aktor dengan wajah tampan ini sangat cocok saat dipasangkan dengan aktris kece, Amanda Rawless. Bagi anda yang sangat mengidolakan keduanya, film ini tentunya termasuk favorit kamu.

Dear Nathan

10 Film Indonesia Terbaik Dan Terlaris Pilihan Terbaru Tahun 2017? Film

Film ini juga termasuk salah satu 10 judul Film Indonesia Terbaik dan Terlaris Pilihan Terbaru bahkan menjadi buah bibir para kaula muda di Indonesia. Film romantis ini mampu meraih pendapatan hingga 24 miliar. Pencapaian ini tentunya sangat fantastis yang membuatnya menjadi salah satu film paling laris. Genre romantis yang diangkat dalam film ini mampu menarik minat penonton hingga 700.000.

Dear Nathan berkisah tentang Nathan yang terus berusaha mendekati Salma namun wanita ini tidak mempunyai keinginan untuk berteman dengannya. Tak dapat dipungkiri memang jika kisah cinta diantara kaula muda memang selalu menjadi tontonan manis yang sayang untuk dilewatkan. Kalian yang menonton film ini pasti akan terbawa suasana atau baper. Selain Dimas Anggara dan Amanda Rawless, film ini juga dibintangi oleh Jefri Nichol.

London Love Story 2

10 Film Indonesia Terbaik Dan Terlaris Pilihan Terbaru Tahun 2017? Film

Tahun 2017 nampaknya menjadi tahun dirilisnya film-film sekuel bagian kedua. Selain SYTD 2, film yang juga dirilis sebagai sekuel kedua yaitu London love store 2. Sekuel pertama dari film ini mencapai kesuksesan yang luar biasa. Nampaknya hal ini terulang kembali pada sekuel kedua yang mampu meraih penghasilan kotor hingga 30.2 miliar. Pemain yang dihadirkan di sekuel kedua ini juga masih sama dengan sekuel yang pertama seperti Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Masih banyak kisah antara Caramel dan Dave yang sayang untuk dilewatkan dan hanya ada di film ini. Film ini mengusung drama, komedi, dan kisah romantis.

The Guys

10 Film Indonesia Terbaik Dan Terlaris Pilihan Terbaru Tahun 2017? Film

Film karya Raditya Dika ini mampu mencapai pendapatan kotor hingga 19.8 milliar. Sama seperti film lain yang pernah ditulis oleh Radit, film ini juga mampu menyedot perhatian masyarakat khususnya kaula muda untuk berbondong-bondong menonton di bioskop. Hal menarik dari film ini yaitu, selain menjadi aktor dalam film, nampaknya Raditya Dika juga turut serta sebagai sutradara dan penulis. Bagi kalian para fans Radit, film ini menjadi tontonan wajib di tahun 2017 ini karena termasuk sebagai salah satu 10 Film Indonesia Terbaik dan Terlaris Pilihan Terbaru.

10 Film Indonesia Terbaik dan Terlaris Pilihan Terbaru mengangkat beragam genre seperti komedi, drama romantis, dan horor yang mencapai pendapatan luar biasa.

Berikan Komentar