20 Film Alexandra Daddario Terbaik Sepanjang Masa

Alexandra Daddario alah seorang aktris kelahiran New York yang telah membintangi banyak film layar lebar. Ia memiliki keinginan untuk menjadi seorang aktris sejak usianya baru menginjak 11 tahun. Karirnya sebagai aktris dimulai saat usia 16 tahun dengan tampil di sebuah serial televisi.

Nah, setelah berperan sebagai Laurie Lewis pada serial All My Children, Daddario memulai kancahnya dengan terjun pada dunia film layar lebar. Wajahnya yang menawan menarik perhatian penonton melalui penampilannya di berbagai film, seperti Percy Jackson (2013) dan kejahatan yang disebut Seri Detektif Sejati (2014).

Lihat juga film salman khan terbaik

Karier film adalah keputusan yang tepat baginya. Pada tahun 2002, ia memulai karirnya pada usia 16 tahun. Namun, dia bermimpi menjadi seorang aktris sejak dia berusia 11 tahun. Saat ini, pria berusia 35 tahun itu masih muncul di berbagai acara TV dan film.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, ia tetap terlihat menarik. Tidak hanya itu, ia juga mampu tampil di berbagai genre termasuk komedi, dan telah membintangi banyak film sejauh ini. Inilah 20 Film Alexandra Daddario terbaik sepanjang karinya.

Film Alexandra Daddario Terbaik

The Squid and The Whale 2005

The Squid and The Whale 2005 Alexandra Daddario

Merupakan film yang dirilis tahun 2005. Alexandra Daddario tidak berpean sebagai pemeran utama dalam film ini. Namun, jalan cerita dari film ini memiliki pesan moral tentang dampak buruk dari perceraian orang tua bagi anaknya.

The Attic 2007

The Attic 2007 Alexandra Daddario

Salah satu cast dari film ini adalah Alexandra Daddario. Film ini mengisahkan tentang kejadian misterius yang dialami oleh Emma di rumah barunya, bahkan beberapa kali ia mendapatkan serangan.

Ternyata rumah ini memiliki cerita misterius, bahkan pemilik sebelumnya, Ava Strauss yang diperankan oleh Alexandra Daddario juga meninggal secara misterius.

The Babysitters 2007

The Babysitters 2007 Alexandra Daddario

Dirilis pada tahun 2007, Alexandra Daddario hanya bisa menjadi peran pendukung saja. Namun, sayangnya film ini banyak menuai respon negatif. Film ini  menceritakan tentang remaja berusia 17 tahun yang membuka jasa babysitter untuk mendapatkan uang tambahan.

Namun, pekerjaan itu berubah menjadi wanita panggilan setelah ia bertemu dengan salah satu pelanggannya. Sejak saat itulah kehidupan remajanya telah berubah.

Odd Jobs TV Movie 2010

Ini sebenarnya bukan sebuah film layar lebar, tetapi serial televisi. Salah satu cast yang membintangi film ini adalah Alexandra Daddario. Mengisahkan tentang Nate yang baru saja berhenti dari pekerjaannya dan memiliki teman yang sering disebut penipu bernama Joe.

Bereavement 2010

Bereavement 2010 Alexandra Daddario

Film yang tokoh utamanya psikopat ini termasuk film underrated. Mengisahkan tentang bocah laki-laki yang diculik oleh psikoterapis bernama Graham yang gemar membunuh wanita. Martin tetap dibiarkan hidup.

Allison yang diperankan oleh Daddario melihat Martin dan ingin menolongnya. Namun, niatnya itu membuat ia terancam bahaya.

Percy Jackson & The Olympians : The Lightning Thief 2010

Percy Jackson & The Olympians The Lightning Thief 2010 Alexandra Daddario

Alexandra Daddario berperan sebagai Annabeth Chase yang merupakan teman dari seorang remaja bernama Percy Jackson. Dalam film ini, saat Percy berkunjung ke museum, gurunya berubah menjadi sosok yang memintanya mengembalikan tongkat petirnya Zeus.

Kemudian Percy harus menyelamatkan ibunya dan menemui Zeus dengan cara menghadapi Hades dan Medusa. Percy dilatih di Camp Half Blood dan bertemu Chase di sana.

Hall Pass 2011

Hall Pass 2011 Alexandra Daddario

Hall Pass merupakan sebuah film yang dirilis pada tahun 2011 yang menceritakan tentang kehidupan pernikahan yang biasa terjadi. Kejenuhan pernikahan membuat para istri sepakat untuk memberikan half pass atau kesempatan kepada suami untuk melakukan apapun.

Alexandra Daddario mendapatkan peran figuran pada film ini yaitu sebagai pengasuh anak-anak dir rumah Rick dan Maggie yang bernama Paige.

Texas Chainsaw 3D 2013

Texas Chainsaw 3D 2013 Alexandra Daddario

Film ini memiliki genre horror sekaligus thriller dengan Alexandra Daddario sebagai tokoh utamanya. Kisahnya dimulai dari Heather Miller yang diperankan oleh Alexandra Daddario yang mengetahui bahwa dirinya adalh anak adopsi dan memiliki warisan mansion di Texas.

Ia mengadakan pesta di sana tanpa sadar bahwa ada sosok mengerikan yang bernama Leatherface yang akan membantainya dengan gergaji mesin.

Burrying the Ex 2014

Burying the Ex 2014 Alexandra Daddario

Film ini dirilis pada tahun 2014 dan bertema komedi, horor, dan romansa. Mengisahkan tentang Max yang merupakan penggemar horor dan memiliki pacar bernama Evelyn. Suatu hari, pacarnya tewas dan hal itu malah membuat Max merasa bebas.

Kemudian ia bertemu Olivia yang diperankan oleh Daddario. Namun, Evelyn terus menghantui Max dan Olivia.

The Choice 2016

The Choice 2016 Alexandra Daddario

Film yang bertema romansa ini dibintangi oleh Benjamin Walker, Terasa Palmer, dan Alexandra Daddario. Berkisah tentang dokter bernama Travis yang memiliki kekasih yaitu Monica yang diperankan oleh Alexandra Daddario.

Lihat juga film hrithik roshan terbaik

Namun, Travis merasa monoton dengan hidupnya sampai ia bertemu seorang mahasiswi magang bernama Gabby. Sayangnya mereka berdua jatuh cinta dan melupakan kekasih mereka masing-masing.

Baked in Brooklyn 2016

Baked in Brooklyn 2016 Alexandra Daddario

Film ini berkisah tentang David yang diperankan oleh Josh Brener yang kehilangan pekerjaannya di perusahaan konsultas. Ia menjadi kesulitan menemukan pekerjaan baru sehingga menjadi penjual ganja di Manhattan.

Pekerjaannya berjalan dengan lancar hingga ia bertemu gadis yang disukainya bernama Kate yang diperankan oleh Alexandra Daddario. Pekerjaan dan hidupnya menjadi berantakan.

Baywatch 2017

Baywatch 2017 Alexandra Daddario

Daddario mengambil peran bersama dengan Dwayne Jhonson lagi pada film ini. Ia berperan sebagai Summber yang merupakan penjaga pantai di Florida. Bermula dari Mitch yang juga penjaga pantai curiga dengan perusahaan yang dikelola Victoria Leeds.

Ternyata kawasan pantai digunakan sebagai tempat penyelundupan narkoba dan Victoria berniat untuk menguasai real estate di sekitar pantai. Mitch menyelidik permasalahan tersebut bersama penjaga pantai lainnya.

The Layover 2017

The Layover 2017 Alexandra Daddario

Daddario berperan sebagai Kate dalam film ini. Mengisahkan tentang dua sahabat yaitu Kate dan Meg yang tinggal di apartemen yang sama dan memiliki masalah yang berbeda.

Sehingga mereka memutuskan untuk berlibur bersama dan bertemu pria tampan bernama Ryan. Hubungan persahabatan mereka hampir rusak setelah bertemu dengan pria tersebut.

When We First Meet 2018

When We First Met 2018 Alexandra Daddario

Film yang dirilis tahun 2018 ini menceritakan tentang kisah percintaan antara laki-laki bernama Noah dengan wanita bernama Avery yang diperankan oleh Daddario. Noah menyimpan perasaan kepadanya.

Namun, setelah tiga tahun berlalu, hubungan mereka tidak ada perubahan. Hingga suatu pagi, Ia terbangun di hari di mana ia pertama kali bertemu Avery. Sejak itu, Noah berusaha agar bisa menjadi kekasih Avery.

We Have Always Lived in the Castle 2018

We Have Always Lived in the Castle 2018 Alexandra Daddario

Film ini dibintangi oleh Daddario yang berperan sebagai Constance di sebuah keluarga Blackwood. Keluarga ini hanya memiliki tiga anggota yaitu Merricat dan Constance sebagai kakak adik dan paman mereka yang pikun bernama Julian.

Anggota keluarga Blackwood yang lain telah meninggal karena diracuni dan tuduhan mengarah ke Constance. Akankan kebenaran sebenarnya terungkap?

San Andreas 2018

San Andreas 2018 Alexandra Daddario

Diperankan oleh mega bintang Dwayne Johnson, Carla Gugino dan Alexandra Daddario, film ini mengisahkan tentang bencana gempa bumi yang sangat kuat di San Andreas.

Ray Gaines harus berjuang menyelamatkan istrinya dan anaknya, Blake yang diperankan oleh Daddario. Namun, beberapa kesulitan menghadapinya. Akankan dia berhasil menyelamatkan keluarganya?

Nomis 2018

Nomis 2018 Alexandra Daddario

Nomis merupakan film yang dirilis pada tahun 2018 dan bercerita tentang penyelidikan sebuah kasus pembunuhan seorang wanita oleh Marshall Pelaku tersebut ternyata memiliki keterbelakangan mental.

Masalah semakin rumit setelah pelaku telah ditemukan, ternyata pelaku tersebut mempunyai kembaran yang menculik Rachel Chase yang diperankan oleh Daddario.

We Summon the Darkness 2019

We Summon the Darkness 2019 alexandra daddario

Film horor yang rilis tahun 2019 ini memiliki latar pada tahun 2008. Berkisah tentang teror sekelompok satanis yag membunuh anak-anak muda yang datang ke konser band heavy metal. Salah satunya adalah Alexis yang diperankan oleh Daddario bersama ketiga temannya.

Can You Keep a Secret? 2019

Can You Keep a Secret? 2019

Setelah banyak membintangi film horor, Daddario juga mengambil peran utama pada film bergenre komedi dan romansa. Ia memerankan Emma Corigan yang memiliki kehidupan rumit dan menjadi karyawan di Panther Corporation. Anda akan terhibur dengan tontonan ringan dan menyenangkan ini.

Lost Transmission 2019

Lost Transmission 2019

Film ini baru dirilis pada tahun 2019 dengan cerita tentang Theo Ross yang diperankan oleh Simon Pegg yang menderita penyakit mental skizofrenia. Karena jenuh dengan pengobatan, Theo pun pergi ke Los Angeles. Alexandra Daddario berperan sebagai pemeran figuran di film ini.

Lihat juga film aamir khan terbaik

Itulah dia beberapa ulasan singkat mengenai 20 film yang dibintangi oleh Alexandra Daddario terbaik dan pastinya sangat menarik untuk ditonton. Untuk itu, semoga artikel ini dapat menjadi referensi tontonan bagi Anda.

5/5 - (1 vote)

Leave a Comment