20 Drama Thailand Terbaru 2022 Yang Menyebalkan di tonton

2022 bosan dan tidak memiliki banyak agenda untuk mengisi waktu? Coba deh kamu nonton beberapa daftar drama Thailand di tahun 2022 ini. Kalau menonton drama Korea, pasti sudah biasa, tapi coba deh tonton beberapa daftar drama Thailand ini, dijamin akan membuatmu kamu tidak bosan menghabiskan waktu di rumah saja.

Ada banyak berbagai macam genre drama thailand yang ada di indonesia, kalian juga bisa menontonya melalui nonton film online baik yang berbayar maupun yang gratis. Untuk drama thailand terbaik tentu hal yang paling di cari adalah tentang cinta, romantis, komedi, sekolahan, pelakor, vampire,  dan berbagi drama thailand populer lainnya.

Disini oliswel.com telah merangkum berbagai macam film drama thailand yang bisa anda jadikan rekomendasi untuk menonton film. Drama yang tayang dibawah ini memang ada beberapa yang pernah viral dan mendapat rating tertinggi.

Lihat juga film thailand terbaik sepanjang masa

Drama Thailand Terbaru 2022

KinnPorsche 2021

KinnPorsche

Pertama, ada KinnPorsche, drama dengan genre mafia Thailand. Cerita berawal dari Kinn, seorang putra mafia yang bertemu Porsche. Ia pun mempekerjakan Porsche sebagai pengawalnya untuk melindungi dari serangan musuh. Namun kemudian keduanya saling jatuh cinta.

Never Too Late 

Never Too Late 

Drama berjudul Never Too Late ini memiliki genre family dan youth yang cocok untuk ditonton oleh anak muda . Never Too Late menceritakan 5 anak SMA yang mengejar impiannya dan dalam perjalanan meraih mimpinya ini, ada banyak cobaan yang harus ditaklukkan.

F4 Thailand

F4 Thailand

Siapa sih yang tidak mengenal drama F4 atau Boys Over Flower versi Koreanya? Kabar baik nih, drama fenomenal ini diangkat menjadi drama Thailand yang ditayangkan sejak 3 Desember tahun lalu, yakni 2020.

Bad Buddy

Bad Buddy

Drama ini menceritakan dua orang sahabat Pran dan Pat yang harus memenuhi ekspektasi ayahnya karena keduanya saling bersaing ketat di segala macam hal. Mulai dari bisnis, rumah hingga kekayaan. Akibatnya, Pran dan Pat harus hidup dalam bayang-bayang tuntutan orangtuanya.

Talay Luang

Talay Luang

Suka dengan drama bergenre romantis comedy? Coba deh tonton drama Talay Luang yang dijamin akan membuatmu gregetan sendiri menyaksikan tingkah Sammy Cowell yang tidak sengaja bertemu Mik Thongraya di pulau. Kamu yang suka dengan drama romantis yang mengocok perut, Talay Luang cocok untuk ditonton.

Song Sanaeha

Song Sanaeha

Drama Song Sanaeha menceritakan dua anak kembar bernama Pit dan Duen. Meskipun kembar, namun dua perempuan ini mempunyai sifat yang sangat berbeda. Duen adalah model dan seorang artis, sementara Pit merupakan anak biasa saja yang ramah dan selalu merawat kembarannya. Masalah dimulai ketika Duen ingin memisahkan Pit dan kekasihnya.

46 Days

Drama romcom Thailand selanjutnya yang jangan sampai ketinggalan untuk kamu lihat adalah 46 Days. Drama ini menceritakan tentang kehidupan Ying Ying, seorang dan youtuber yang tidak begitu populer. Ia dipecat dari pekerjaannya dan mengalami banyak kesialan. Bersama sahabatnya, Ying Ying bertemu dengan seorang peramal. Menurut peramal, ia akan bertemu dengan seorang pria yang akan mengakhiri kesialannya dalam 46 hari.

The Best Story

The Best Story

Di negara Thailand, cinta dengan sesama jenis memang sedang booming dan tidak menjadi persoalan seperti di Indonesia karena di sana adalah hal yang dilegalkan. Nah, The Best Story ini mengisahkan tentang perjuangan Best dalam menaklukkan cowok yang ia sukai di sekolah. Nah, Best sendiri dibantu dengan beberapa temannya untuk bisa menaklukkan orang yang ia sukai.

You Are My Heartbeat

You Are My Heartbeat

Sebenarnya, drama berjudul You Are My Heartbeat ini adalah hasil adaptasi dari The Fox’s Summer, drama Cina yang populer di tahun 2017. Drama ini menceritakan tentang Pasalnya seorang CEO yang suka dengan dengan desainer muda. Bergenre romantis, kamu bisa menyaksikan comebacknya artis Thailand bernama Davika Hoorne di drama ini.

Golden Blood

Golden Blood

Drama berjudul Golden Blood ini juga memiliki genre percintaan sesama jenis. Diceritakan bahwa Sky adalah anak dari mafia yang harus dijaga dengan ketat. Ayahnya menyewa seorang bodyguard untuk melindungi Sky. Seiring waktu, Sky dan bodyguardnya justru jatuh cinta.

I Promised You the Moon

I Promised You the Moon

Drama ini menceritakan kisah percintaan sesama jenis bernama Teh dan Oh-aew. Keduanya sama-sama kuliah dengan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi namun berbeda kampus. Sayangya, asmara keduanya makin rumit ketika Teh mulai menyukai seniornya di kampus.

Country Boy

Country Boy

Drama berjudul Country Boy juga mengisahkan percintaan sesama jenis yang berlatar belakang di Chiang Mai. Suatu ketika ada pemuda dari kota yang hendak menginap di sebuah homestay. Ketika menginap di homestay tersebut, ia justru terlibat romansa dengan anak si pemilik homestay.

The Comments

The Comments

Kamu suka drama dengan genre misteri dan kriminal? Jika ya, coba deh untuk menyaksikan “The Comments”. Drama Thailand ini mengangkat tema cyberbullying yang membuat seorang siswa berprestasi bernama Papang stress hingga bunuh diri. Papang sendiri merupakan siswi cerdas yang berprestasi dan cantik di sekolahnya. Namun, anehnya Papang bunuh diri dan kematian tersebut membuat kakaknya penasaran. Iapun menelusuri apa alasan adiknya bunuh diri.

Top Secret Together

Top Secret Together

Di Thailand, kisah cinta dengan tema LGBT terbilang sedang trend ya, di sana. Thai Lakorn adalah genre percintaan sesama jenis. Meski kisah cinta ini tidak lazim di Indonesia, namun drama berjudul Top Secret Together ini manrik juga kok untuk kamu ikuti.  Drama yang sedang hype ini mempunyai 5 kisah asmara yang disembunyikan karena takut menghadapi stigma masyarakat.

Oh My Boss

Oh My Boss

Drama Thailand berjudul Oh My Boss ini menceritakan kisah asmara antara Noom Nim dan Koji. Sebelum bekerja di perusahaan Koji, Noom Nim pernah dicium secara tiba-tiba oleh Koji padahal keduanya tidak saling mengenal. Anehnya, saat Noom Nim bertemu kembali dengan Koji, bosnya tersebut tidak merasa bersalah atau bahkan ingat telah mencium Noom Nim.

Close Friend

Close Friend merupakan drama yang mengangkat kisah 6 pasangan gay dengan masalahnya masing-masing. Setiap pasangan gay di drama ini mempunyai cerita asmara yang beraneka ragam. Sama halnya dengan drama Thai Lakorn, hampir semua pemain yang ada di drama ini memiliki paras yang sangat tampan sehingga kamu tidak akan bosan menyaksikan dramanya.

Girl from Nowhere Season 2

Siapa yang mengikuti Girl from Nowhere Season 1? Kalau pernah mengikuti yang season 1, pasti tidak ingin melewatkan sesi 2 nya. Drama ini menjadi serial terlaris yang sering diplay di Netflix. Kamu harus menonton Girl from Nowhere Season 2 untuk mengikuti alur ceritanya yang menarik.

Fish Upon the Sky

Drama ini menceritakan tentang usaha Pi dalam mengejar orang yang ia suka, Mueang Nan.  Ia adalah mahasiswa kedokteran yang kurang populer dan memiliki penampilan biasa saja. Sampai kemudian temannya mau mengubah tampilan Pi agar bisa menarik perhatian Mueang Nan.

Let’s Fight Ghost

Let's Fight Ghost

Mau drama yang horor namun dibungkus dengan komedi? Coba deh menonton Let’s Fight Ghost. Drama ini mengisahkan seorang Hantu bernama Jeans yang selalu mengikuti pemuda indigo bernama Aof.

Y-Destiny

Y-Destiny

Terakhir, ada drama Thai Lakorn yang banyak ditonton di Thailand karena ceritanya yang seru. Y-Destiny menceritakan kisah 7 pasangan gay dengan problematikanya masing-masing. Kalau kamu suka dengan drama bergenre Thai Lakorn, maka Y-Destiny ini cocok sekali ditonton.

Lihat juga film thailand romantis terbaik

Mau drama genre horor, romantis comedy hingga yang perjodohan mana nih yang ingin sekali segera kamu tonton?

Rate this post

Leave a Comment