40 Drama Korea Terbaru dan Populer 2022

Ingin tahu drakor mana yang harus Anda tonton tahun 2022 ? Baca terus oliswel.com untuk mengetahui drama korea terbaru yang rekomended untuk di tonton!!

Tahun 2022 ini merupakan tahun yang besar bagi drama Korea. Ada beberapa peningkatan metrik dari pertunjukan drama tentang bertahan hidup, misalnya Squid Game, thriller Hellbound dan banyak lagi drakor lainya. Dan kemungkinan drama Korea dari tahun ke tahun tidak akan berhenti karena peminatnya dari tahun ke tahun makin meningkat. Mengingat semakin banyak orang yang menggunakan K-drama, kunci dari peningkatan tersebut di karenakan alur cerita yang menarik, penampilan akting yang hebat, dan tema yang menggugah pikiran.

Beruntung bagi oliswel.com telah menemukan rekomendasi drama korea 2022 yang akan menjanjikan alur cerita yang bagus dan menarik. Ada juga genre drakor komedi romantis yang menggetarkan hati hingga thriller yang mengasyikkan, ada banyak hal untuk dinikmati semua orang. Ingin tahu drakor mana yang layak ditonton di tahun 2022?

Lihat juga drama korea terbaik sepanjang masa

Berikut ini beberapa rekomendasi drama korea terbaru 2022?

Drama Korea Terbaru 2022

“Youg Lady and Gentlemen” menjadi serial drakor yang paling banyak ditonton di minggu kedua Januari 2022. Selain itu, kontes ini juga dimeriahkan dengan episode terbaru dan drama percintaan lainnya. Ada sebuah drama atau serial TV Korea baru “Through the Darknes” dan “Tracer” yang telah meraih rating tinggi di awal penayangannya di tahun terbaru ini. Selain itu, ada drama Korea romantis Moonshine yang berlatar era kerajaan. Nah, itu dia drama korea yang paling banyak ditonton di minggu kedua Januari 2022. Beberapa drama Korea meraih rating tertinggi minggu ini.

Ghost Doctor 2022

Ghost Doctor 2022
Drama terbaru Ghost Doctor menggabungkan genre medis dengan komedi dan fantasi. Drama Korea terbaru dari tvN ini mempersembahkan bintang populer Rain, Kim Bum, Uee, dan Na Eun A Pink. Menurut Nielsen Korea, drama terbaru Ghost Doctor meraih rating 5,7 persen di tvN. Angka ini merupakan rating tertinggi Ghost Doctor sepanjang penayangannya.

Moonshine 2022Moonshine 2022

Disusul dengan drakor Moonshine terbaru yang tayang menggantikan drama Korea The King’s Affection. Moonshine adalah sebuah drama Korea romantis yang memasangkan Hyeri dan Yoo Seung Ho. Moonshine adalah kisah cinta yang berlatar era kerajaan. Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru Moonshine meraih rating 5,4 persen di KBS 2TV.

Our Beloved Summer 2022

Our Beloved Summer 2022

Judul lain yang meramaikan kompetisi drama dengan rating tertinggi di minggu kedua Januari ini adalah Our Beloved Summer. Ini adalah drama Korea romantis yang dibintangi oleh Kim Da Mi dan juga Choi Woo Shik. Kisah yang semakin seru dan menarik membuat drama korea romantis ini meraih rating 5,2 persen di SBS. Our Beloved Summer juga meraih rating tertinggi sepanjang acara dan hanya tersisa 4 episode.

Through The Darkness 2022

Through The Darkness 2022

Selain Tracer, drama baru lainnya yang juga langsung memperebutkan rating tertinggi di awal penayangannya adalah Through The Darkness. Drama terbaru ini dibintangi oleh aktor berbakat bernama Kim Nam Gil. Through The Darkness berhasil meraih posisi rating tinggi sebesar 7,5 persen di SBS. Drama Korea ini menceritakan kisah profiler kriminal pertama di Korea yang mencoba membaca pikiran para kriminal.

Uncle 2022

Peringkat kelima untuk drama korea dengan rating tertinggi selanjutnya adalah Uncle. Drama Korea ini menceritakan kisah serial TV populer di Inggris yang diproduksi oleh BBC. Drama Korea Uncle mendapat rating 8,3 persen sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangannya di TV Chosun. Uncle sendiri di perankan oleh akting Oh Jung Se (Jirisan dan It’s Okat to Not Be Okay).

Show Window: The Queen’s House 2022
Show Window The Queen's House 2022

Show Window: The Queen’s House adalah drama Korea tentang pernikahan dan pengkhianatan. Menurut Nielsen Korea, drama Korea Show Window: The Queen’s House meraih rating 8,36 persen di Channel A. Hebatnya lagi, drama Korea yang dibintangi Jeon So Min ini mencetak rekor baru. Show Window: The Queen’s House kini berhasil menjadi drama dengan rating tertinggi sepanjang masa di Channel A.

Tracer 2022

Lalu ada drama terbaru Tracer yang dibintangi oleh Siwan dan Go Ah Sung. Meski drama terbaru ini sudah lama tidak tayang, namun Tracer sudah kuat bersaing memperebutkan rating tertinggi dengan judul lainnya. Menurut Nielsen Korea, drama terbaru Tracer mendapat rating 8,6 persen di MBC. Drama Korea Tracer menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di departemen pajak.

The King of Tears: Lee Bang Won 2022

The King of Tears Lee Bang Won 2022

Di posisi kedua untuk drama dengan rating tertinggi di minggu kedua bulan Januari adalah The King of Tears: Lee Bang Won. Drama Korea tentang tokoh sejarah populer, Lee Bang Won. Drama The King of Tears: Lee Bang Won meraih rating 11,2 persen di KBS1 TV. Ini adalah rating tertinggi sepanjang penayangan The King of Tears: Lee Bang Won di KBS1 TV.

Young Lady and Gentleman 2022

Young Lady and Gentleman 2022

Young Lady and Gentleman adalah drama Korea akhir pekan yang telah menayangkan puluhan episode. Menurut Nielsen Korea, drama tersebut mendapat rating 33,5 persen di KBS 2TV. Hal ini menjadikan Young Lady and Gentleman sebagai drama dengan rating tertinggi di minggu kedua Januari 2022. Sementara itu drakor Young Lady and Gentleman juga menjadi dra,ma yang paling banyak ditonton di hari Minggu.

Rookie Cops 2022

Rookie Cops 2022

Sinopsis:

Tentang mahasiswa baru kehormatan Wi Seung Hyun, dimulai dengan Universitas Kepolisian Korea. Dia mengagumi ayahnya, yang merupakan komisaris dari Departemen Kepolisian Gyeonggi Timur. Dia mulai mengikuti jejak ayahnya, tetapi menemui hambatan ketika harus menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Gao Engang. Ceritanya akan berkisar pada orang-orang muda yang lahir pada tahun 2000 yang menjalani kehidupan kampus mereka dengan cara mereka sendiri yang tidak menyesal di salah satu universitas paling konservatif di Korea Selatan. Pemuda Korea, dan bagaimana mereka tumbuh dengan mimpi, cinta, dan kesulitan di universitas kepolisian. Berdiri di kampus dengan 2.000 mahasiswa, salah satu kampus paling konservatif dan unik di negara ini, kami akan menceritakan kisah bagaimana menonjol di kampus melalui drama.

Pemeran: Kang Daniel, Lee Shin-young, Chae Soo-bin Park Yoo-na, Kim Sang-ho

Rilis: 26 Januari

Twenty-Five, Twenty-One 2022

Twenty-Five, Twenty-One adalah tentang dua orang yang bertemu ketika mereka berusia 22 dan 18 tahun dan memulai kisah cinta mereka empat tahun kemudian ketika mereka berusia 25 dan 21 tahun. Drama ini akan mengeksplorasi kegembiraan masa muda, pertumbuhan dan persahabatan.

Pemeran: Kim Tae-ri, Nam Joo-hyuk, Bona WJSN, Choi Hyun-wook, Lee Joo-myung

Rilis: 12 Februari

Business Proposal 2022

Ahn Hyo-seop dan Kim Se-jeong bekerja sama untuk komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan temannya. Dia harus menyembunyikan identitas aslinya dari dia saat bekerja di perusahaan yang sama.

Pemeran: Ahn Hyo-seop, Kim Se-jong, Byungchan Victon

Rilis: Februari 2022

Why Oh Soo Jae? 2022

Hwang In-yeop mendapatkan haknya sebagai pemeran utama dalam Why Oh Soo Jae? lawan main bintang komedi romantis, Seo Hyun-jin. Ceritanya tentang seorang wanita yang selalu membuat pilihan yang salah dalam hidup. Tapi itu berubah ketika dia jatuh cinta dengan seorang pria muda.

Pemeran: Hwang In-yeop, Seo Hyun-jin, Bae In-hyuk

Rilis: Maret 2022

Juvenile Justice 2022

Aktris pembangkit tenaga listrik Kim Hye-soo akan mengenakan jubah hakim untuk drama mendatangnya, Juvenile Justice tahun depan. Kim akan berperan sebagai hakim yang baru diangkat ke pengadilan anak-anak yang kebetulan juga membenci, pelaku kejahatan anak-anak. Tapi kebenciannya berakar di masa lalunya karena dia adalah korban kejahatan remaja.

Dengan peran barunya, dia akan menghadapi banyak kasus yang melibatkan anak-anak nakal yang akan membuka matanya tentang apa artinya menjadi dewasa yang sesungguhnya.

Sinopsis:

Pemeran: Kim Hye-soo, Kim Mu-yeol, Lee Sung-min, Lee Jung-eun, Park Jong-hwan

Rilis: Januari 2022

All of Us Are Dead 2022

Sinopsis:

Korea Selatan sedang mencoba film zombie lain menyusul keberhasilan Train to Busan dan Netflix sendiri, Kingdom. Di Tahun 2022 ini, Netflix memulai tahun baru dengan adaptasi webtoon populer, All of Us Are Dead.

Drama horor yang akan datang akan mengikuti sekelompok siswa sekolah menengah yang terjebak di dalam sekolah ketika virus zombie menyebar melalui populasi.

Pemeran: Yoon Chan-young, Park Ji-hoo, Jo Yi-hyun, Park Solomon, Yoo In-soo

Rilis: 28 Januari

Lihat juga drama korea komedi romantis terbaik

Forecasting Love and Weather 2022

Sinopsis:

Ratu Rom-com, Park Min-young bekerja sama dengan Song Kang ‘Son of Netflix’ untuk drama tempat kerja ini. Weather People adalah tentang pekerjaan dan romansa orang-orang yang bekerja di layanan ramalan cuaca.

Pemeran: Park Min-young, Song Kang, Yura, Yoon Park

Rilis: 12 Februari

Link: Eat and Love to Kill

Sinopsis :

Drama fantasi ini mengikuti Eun Gye-hoon (Yeo Jin-goo) dan Noh Da-hyun (Moon Ga-young) yang terhubung satu sama lain dan mengalami keadaan emosional yang sama.

Ketika salah satu dari mereka tertawa terbahak-bahak, yang lain akan merasakan hal yang sama.

Pemeran: Yeo Jin-goo, Moon Ga-young\

Rilis: 9 Mei

Eve 2022

Sinopsis:

Setelah kepergiannya dari Pulau, Seo Ye-ji mungkin akan membintangi Hawa sebagai gantinya. Melodrama berpusat di sekitar dua triliun won gugatan perceraian pasangan kaya yang mengejutkan bangsa.

Pemeran: Seo Ye-ji, Park Byung-eun, Yoo Sun, Lee Sang-yeob

Rilis: 18 Mei

Minamdang: Case Note 2022

Sinopsis:

Dipimpin oleh Seo In-guk dan Oh Yeon-seo, Minamdang: Case Note adalah komedi misteri yang berkisah tentang mantan profiler Nam Han-joon yang menjadi dukun pria. Kemudian, dia berpapasan dengan pemimpin tim divisi kejahatan kekerasan, Han Jae-hee.

Pemeran: Seo In-guk, Oh Yeon-seo, Kwak Si-yang, Kang Mina, Kwon Soo-hyun

Rilis: Mei 2022

Island 2022

Sinopsis:

Island menjadi berita utama ketika aktris Seo Ye-ji keluar setelah skandalnya — pembicaraan tentang kota adalah aktris yang akan menggantikannya. Untungnya, Lee Da-hee mengambil peran sebagai Won Mi-ho bersama Kim Nam-gil dan Cha Eun-woo. Drama ini diadaptasi dari webtoon eponim dan mengikuti Won Mi-ho, satu-satunya pewaris Grup Daehan.

Tapi egois dan manja, ayahnya membuangnya ke Pulau Jeju sebagai hukuman. Di sana, dia mulai bekerja sebagai guru etika sekolah menengah. Sedikit yang dia tahu, kejahatan mengintai di pulau itu. Dia mulai bertemu orang-orang dan bergabung untuk bertahan hidup.

Pemeran: Kim Nam-gil, Lee Da-hee, Cha Eun-woo, Sung Joon

Rilis: Paruh pertama 2022

Insider 2022

Sinopsis:

Kang Ha-neul akan menghiasi layar kita dalam drama aksi-ketegangan, Insider. Ini akan mengikuti kehidupan Kim Yo-han, seorang peserta pelatihan peradilan yang hidupnya terbalik saat bekerja menyamar untuk penyelidikan.

Pemeran: Lee Yoo-young, Kang Na-neul, Kim Sang-ho

Rilis: Paruh pertama 2022

Dr. Lawyer 2022

Sinopsis:

So Ji-sub kembali ke layar kecil di Dr. Lawyer, sebuah drama yang menceritakan kisah seorang ahli bedah medis yang jenius. Tapi dia kehilangan izin untuk berlatih setelah salah satu operasinya dimanipulasi. Dia kembali sebagai pengacara medis.

Pemeran: So Ji-sub, Shin Sung-rok, Im Soo-hyang

Rilis: Paruh pertama 2022

Red Single Heart 2022

Sinopsis:

Tahun tidak akan lengkap tanpa drama saeguk (historis) dan salah satu yang paling ditunggu adalah Red Heart. Ini menceritakan kisah Lee Tae, yang menjadi raja Joseon dan memimpikan monarki absolut.

Pemeran: Lee Joon, Kang Hana, Jang Hyuk

Rilis: Paruh pertama 2022

Money Heist: Korea – Joint Security Area

Sinopsis:

Pertunjukan Spanyol terkenal La Casa de Papel baru-baru ini baru saja berakhir setelah lima musim—sekarang, Korea Selatan akan memimpin adaptasi dari pertunjukan yang sangat disukai itu.

Tidak banyak plot yang terungkap saat ini, tetapi Netflix telah meluncurkan pemeran bertabur bintang yang dipimpin oleh Yoo Ji-tae sebagai Profesor dan Jeon Jong-seo sebagai Tokyo.

Pemeran: Yoo Ji-tae, Jeon Jong-seo, Park Hae-soo, Lee Won-jong, Kim Ji-hoon

Rilis: TBC

Glitch 2022

Sinopsis:

Setelah mengesankan pemirsa di Vincenzo, aktris yang sedang naik daun Jeon Yeo-bin kembali ke Netflix sebagai Hong Ji-hyo untuk drama, Glitch. Dia melacak pacarnya yang hilang dengan bantuan anggota klub UFO. Drama yang sangat dinanti ini akan ditulis oleh penulis Gin Han-sai yang bekerja di Ekstrakurikuler Netflix.

Pemeran: Jeon Yeo-bin, Nana, Lee Dong-hwi, Ryu Kyung-soo

Rilis: TBC

Little Women 2022

Sinopsis :

Little Women akan menjadi adaptasi Korea dari novel eponymous tahun 1868 karya Louisa May Alcott. Ini akan menceritakan kisah tiga saudara perempuan dekat dan bagaimana mereka menghadapi keluarga terkaya Korea Selatan.

Pemeran: Kim Go-eun, Nam Ji-hyun, Park Ji-hoo, Wi Ha-joon

Rilis: TBC

Remarriage & Desires 2022

Drama Korea delapan episode ini berlangsung di agen perjodohan eksklusif bernama Rex, yang melayani orang kaya di masyarakat.

Para anggota di sini semua putus asa untuk menaiki tangga sosial dengan menikah ke dalam jajaran elit, terutama yang terdaftar di bawah tingkat Hitam—kelompok elit yang hanya terdiri dari 0,001 persen dari populasi.

Pemeran: Kim Hee-soon, Lee Hyun-wook, Jung Eugene, Cha Ji-yeon, Park Hoon

Rilis: TBC

The Sound of Magic 2022

Sinopsis:

The Sound of Magic berputar di sekitar Yoo Ah-yi, yang memenuhi kebutuhan saat dia mendukung dirinya sendiri dan adik perempuannya. Ditinggalkan oleh orang tuanya karena hutang, Yoo menyeimbangkan pekerjaan paruh waktu dan studinya dan masih berhasil menjadi siswa top.

Tapi yang dia inginkan hanyalah tumbuh dengan cepat sehingga dia dapat menemukan pekerjaan yang stabil. Putus asa untuk perubahan, Yoo mengungkapkan mimpinya kepada pesulap, Lee Eul dan hidupnya akan berubah.

Pemeran: Ji Chang-wook, Choi Sung-eun, Hwang In-yeop, Nam Da-reum, Hong Seo-hee

Rilis: TBC

The Accidental Narco 2022

Sinopsis:

The Accidental Narco (sebelumnya dikenal sebagai Suriname) melihat kembalinya beberapa bintang terbesar Korea Selatan ke layar kecil termasuk Ha Jung-woo dan Hwang Jung-min. Park Hae-soo dari Squid Game dan Yoo Yeon-seok dari Hospital Playlist juga akan membintangi. Drama Korea ini didasarkan pada peristiwa nyata dan terjadi di Korea Selatan di mana seorang raja obat bius telah menarik perhatian Badan Intelijen Nasional.

Untuk menangkapnya, dinas intelijen meminta bantuan seorang pengusaha yang sedang mengembangkan bisnisnya di Suriname. Tapi dia, dirinya jatuh ke dunia kejahatan narkoba.

Pemeran: Ha Jung-woo, Hwang Jung-min, Park Hae-soo, Jo Woo-jin, Yeo Yeon-seok

Rilis: TBC

Hunting Dogs 2022

Sinopsis:

Berdasarkan webtoon eponymous, Hunting Dogs akan menandai kembalinya Woo Do-hwan ke layar setelah menyelesaikan wajib militernya. Dia akan bergabung dengan Kim Sae-ron, Lee Sang-yi dan Heo Joon-ho. Adaptasi live-action mengikuti tiga pria yang mencoba keluar dari hutang dan nasib mereka menjadi terjalin.

Pemeran: Woo Do-hwan, Kim Sae-ron, Lee Sang-yi, Heo Joon-ho

Rilis: TBC

The Chaebol’s Youngest Son 2022

Sinopsis:

Setelah kesuksesan Vincenzo, Song Joong-ki ditetapkan untuk membintangi drama yang didorong oleh balas dendam ini. Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, drama ini menceritakan tentang seorang pria yang dijebak untuk penggelapan oleh keluarga kaya yang dia layani selama lebih dari 10 tahun.

Dia “dibunuh” dan terlahir kembali sebagai putra bungsu dari keluarga di mana dia berencana untuk membalas dendam dengan mengambil alih perusahaan mereka.

Pemeran: Song Joong-ki, Shin Hyun-bin

Rilis: TBC

Tomorrow 2022

Sinopsis:

Baru saja menyelesaikan K-drama gender-bender, My King’s Affection, Rowoon sudah membintangi set K-drama baru untuk rilis Januari 2022. Berjudul Tomorrow, serial ini berkisah tentang Choi Joon-wong, yang telah menganggur selama tiga tahun. Lelah, ia mencoba untuk mengambil nyawanya sendiri. Tepat ketika dia akan melakukannya, dia bertemu orang lain yang melakukan hal yang sama dan meyakinkan orang itu untuk berhenti tetapi keduanya akhirnya jatuh dari jembatan bersama.

Choi berakhir dalam koma tiga tahun dan selama waktu ini, jiwanya menjadi setengah hidup dan setengah mati. Ketika dia bangun, dia mendapat pekerjaan di manajemen krisis di mana dia merawat orang-orang yang berisiko tinggi untuk bunuh diri.

Pemeran: Rowoon, Kim Hee-sun

Rilis: TBC

Big Mouth 2022

Mulut Besar adalah kembalinya Lee Jong-suk yang sangat dinanti ke layar kaca setelah dinas militernya.

Drama noir adalah tentang pengacara kelas tiga yang bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya menjadi penipu yang dikenal sebagai Mulut Besar untuk menangkap si pembunuh. Dia harus mengungkap konspirasi besar di antara orang kaya di masyarakat.

Pemeran: Lee Jong-suk, YoonA, Kwak Dong-yeon, Kim Joo-heon, Ok Ja-yeon, Yang Kyung-won

Rilis: TBC

Monstrous 2022

Sinopsis:

Setelah penampilannya yang mengesankan di D.P. (yang baru saja diumumkan untuk musim kedua), Koo Kyo-hwan memimpin K-drama, Monstrous bersama Shin Hyun-bin dari Hospital Playlist, Kwak Dong-yeon dari Vincenzo dan Nam Da-reum dari The Great Shaman Ga Doo Shim.

Monstrous akan mengikuti orang-orang yang telah terpikat oleh kutukan dari makhluk misterius yang seharusnya tidak datang ke dunia. Sekelompok arkeolog yang dipimpin oleh Jung Ki-hoon dan Lee Soo-jin akan mencoba mengungkap kasus tersebut saat penduduk desa tersapu bencana.

Pemeran: Koo Kyo-hwan, Shin Hyun-bin, Kwak Dong-yeon, Nam Da-reum

Rilis: TBC

If You Say Wish 2022

Sinopsis:

K-drama ini terinspirasi dari sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan para pasien kanker. If You Say Wish akan fokus pada kisah seorang pemuda yang didorong hingga batas kemampuannya. Dia bergabung dengan organisasi untuk membantu memenuhi keinginan terakhir orang dan sesuatu dalam dirinya juga berubah.

Pemeran: Ji Chang-wook, Sooyoung, Sung Dong-il

Rilis: TBC

Military Prosecutor Doberman 2022

Sinopsis:

Setelah mengesankan pemirsa di Itaewon Class, My Name dan Yumi’s Cells, Ah Bo-hyun menunjukkan keserbagunaannya sebagai jaksa militer yang rakus di Military Prosecutor Doberman. Do Bae-man adalah seorang jaksa militer yang memilih uang daripada hukum. Tetapi ketika Cha Woo-in (Jo Bo-ah), seorang rekan jaksa militer bergabung dengannya, mereka bekerja sama untuk memerangi kejahatan dan menjadi jaksa sejati.

Pemeran: Ahn Bo-hyun, Jo Bo-ah, On Yeon-soo, Kim Young-min

Rilis: TBC

Beyond the Memory 2022

Aktor Terbaik Penghargaan Seni Baeksang Shin Ha-kyun memimpin drama ini bersama dengan Han Ji-min. Beyond the Memory akan berlangsung pada tahun 2040-an di mana realitas virtual telah berlangsung. Setelah kematian istrinya, karakter utama hidup dalam penderitaan. Suatu hari, dia menerima surat yang memberitahunya bagaimana cara bersatu kembali dengan istrinya setelah meninggalkan tubuhnya.

Pemeran: Shin Ka-hyun, Han Ji-min, Lee Jung-eun, Jung Jin-young

Rilis: TBC

Grid

Sinopsis:

Seo Kang-joon mungkin sedang istirahat karena dinas militernya tetapi aktor itu mentraktir kita dengan sebuah drama di Disney+. Grid adalah tentang makhluk misterius yang awalnya menyelamatkan umat manusia dari krisis. Namun, tiba-tiba muncul kembali dan membantu seorang pembunuh. Seorang pejabat pemerintah dan detektif menyelidiki rahasia untuk mengungkap kebenaran.

Pemeran: Seo Kang-joon, Kim Ah-joong, Lee Si-young

Rilis: TBC

Our Blues 2022

Sinopsis:

Blues kami akan melihat proyek pertama dari pasangan kehidupan nyata, Kim Woo-bin dan Shin Min-a. Ini juga menawarkan pemain bertabur bintang yang mencakup orang-orang seperti Lee Byung-hun, Han Ji-min, Cha Seung-won dan banyak lagi. Drama ini akan melihat kisah manis, asam, dan pahit di Pulau Jeju sepanjang berbagai tahap kehidupan mereka.

Pemeran: Lee Byung-hun, Shin Min-a, Kim Woo-bin, Han Ji-min, Lee Jung-eun, Cha Seung-won, Uhm Jong-hwa

Rilis: TBC

Lihat juga web download drama korea terbaru

Drama korea terbaru yang romantis dan rating tinggi memang menjadi salah satu pencarian yang paling banyak dicari. Beberapa genre yang paling laris diantaranya bertema tentang komedi, sekolah,zombie, horor, psikopat, perselingkuhan, fantasi, kerajaan, vampire, thriller, action, crime, school, mafia, percintaan, dan tema terbaik lainnya.

Untuk menonton drama paling lengkap biasanya tayang di viu, netflix, iqiyi, dan beberapa situs nonton drama korea terlengkap. Nah itulah beberapa rekomendasi drama korea terbaru dan sinopsis singkat yang siap ditonton pada tahun 2022.

5/5 - (1 vote)

Leave a Comment

error: