Inilah 10 Film Drama Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa

Drama Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa – Di indonesia penggemar drama korea sudah banyak sekali. Dari remaja sampai orang dewasa pun ada. Sejak pertama kali ditayangkan di salah satu televisi nasional, drama korea sudah digemari oleh orang indonesia. Apalagi saat ini akses untuk menonton drama korea lebih mudah. Ada banyak sekali streaming yang bisa dipakai.

Lihat juga 20 Drama Korea Terbaik Dengan Rating Tertinggi 

Bahkan penggemarnya tak hanya wanita banyak pria yang mulai suka dengan drama korea. Berbicara tentang drama korea tidak jauh-jauh dari yang namanya romantisme. Kisah cinta dua pemeran utama yang bikin baper, nangis dan senyam senyum sendiri.

10 Film Drama Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa

Buat yang baru tergila-gila dengan drama korea. Inilah 10 film drama korea romantis terbaik sepanjang masa yang wajib anda tonton.

1. Pinnochio 2015

Inilah 10 Film Drama Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa Film

Pinnochio liris di tahun 2015. Dibintangi oleh dua aktor dan aktris ternama korea selatan. Lee jong suk dan park shin-hye. Sepanjang penayangan selalu meraih rating tertinggi. Akting kedua pemain memang tidak bisa diragukan lagi. Drama ini bercerita tentang choi in ha (park shin hye) yang memiliki sindrom, seperti pinnochio. Kalau pinnochio setiap berbohong hidungnya bertambah panjang, kalau choi in ha, akan cegukan. Dia berteman dari kecil dengan choi dal po (lee jong suk). Keduanya bercita-cita untuk menjadi wartawan dan mengungkap masa lalu chio dal po atas kematian ayah dan ibunya. Ada banyak adegan romantis yang terjadi. Ceritanya pun membuat kita penasaran terus menerus. Chemistri kedua pemain begitu apik dan romantis.

2. The Moon That Embraces The Sun 2012

Inilah 10 Film Drama Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa Film

Pecinta drama sejarah korea dan mencari drama yang romantis, wajib tonton the moon that embraces the sun. Drama ini sangat popular di tahun 2012. Dimainkan oleh jejeran aktor dan aktir yang keren. Ada kim soo hyun, jung II woo, han gain dan kim min seo. Drama in diadabtasi dari novel judul yang sama karya dari jung eun gwol. Pemeran muda dari keempat pemainnya juga keren dan aktingnya bagus. Total ada 20 episode dan ratingnya mencapai 47%. Berhasil meraih berbagai penghargaan ternama di korea selatan.

3. The Legend Of The Blue Sea 2016

Inilah 10 Film Drama Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa Film

10 film drama korea romantis terbaik sepanjang masa selanjutnya adalah the legend of the blue sea. Drama ini menjadi drama terakhir lee min ho sebelum berangkat wamil. Dia disandingkan dengan wanita paling cantik di korea selatan jun ji hyun. Drama ini bercerita tentang kim dam ryung bangsawan dari era joseon yang membebaskan seorang duyung bernama sim chung. Di masa modern, ada seorang pria yang wajahanya mirip dengan dam ryung bernama heo jun jae. Di spanyol shim chung bertemu dengan heo jun jae. Heo jun jae sebelumnya seorang penjahat yang merampok barang milik orang kaya. Kedua saling jatuh cinta . Bagaimana kisah hidup dua orang yang berbeda dunia ini? Silahkan di tonton langsung saja. Pasti akan membuat anda baper sendiri.

4. Doctor Stranger 2014

Inilah 10 Film Drama Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa Film

Penggemar lee jong suk juga wajib nonton doctor stranger. Disini dia menjadi seorang dokter bedah yang sangat pintar dan ganteng. Park hoon (lee jong suk) dan ayahnya sejak kecil dibuang ke korea utara. Disana dia dilatih menjadi ahli bedah yang profesional. Ketika dewasa ia berpindah ke korea selatan. Banyak hal yang terjadi disini. Ada banyak adegan action, romantis dan juga menegangkan. Anda pun jadi tahu semua hal tentang ilmu kedokteran. Wajib ditonton bagi yang suka drama kesehatan di korea.

5. The Heirs 2013

Inilah 10 Film Drama Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa Film

Siapa yang tidak tahu tentang drama korea romantis ini. Sudah beberapa kali ditayangkan di televisi nasional indonesia. Tayang sekitar pertengahan tahun 2013. Berhasil meraih rating yang sangat tinggi. Drama ini ditulis untuk penulis kim eun sook, yang semua dramanya selalu hits. Seperti descendent of the sun, goblin, secret garden dan masih banyak lainnya. Drama ini dimainkan oleh lee min ho, park shin ye, kim woo bin, kim ji won, kristal dan deretan aktor ternama lainnya. Bercerita tentang kimtan putra seorang konglomerat yang berkecukupan. Bertemu dengan cha eung sang di amerika dengan cara yang tak terduga. Membuat keduanya selalu bertemu karena insiden tertentu dan akhirnya membuat keduanya saling jatuh cinta. Kisah cerita mereka tidak semulus yang dipikirkan, banyak kisah lucu, haru dan senang yang harus dialami.

6. I Can Hear Your Voice 2013

Inilah 10 Film Drama Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa Film

I can hear your voice ditulis oleh penulis yang sama, dengan drama dream high, pinochio dan while you were sleeping yang saat ini sedang tayang. Hampir semua dramanya selalu laris di pasaran. Drama ini diperankan oleh lee bo young dan lee jong suk. Walaupun jarak umur keduanya cukup jauh, tapi chemistry keduanya tidak bisa diragukan lagi. Mungkin sebutan raja chemistry untuk lee jong suk benar adanya. Di pasangkan dengan siapapun, dia selalu berhasil membangun chemistry dengan baik. Park Soo-ha (lee jong suk), seorang anak sma yang memiliki kemampuan dapat mendengar apa yang dikatakan orang lain didalam hatinya. Sedangkan jang hye sung (lee bo young) merupakan seorang pengacara yang selalu mementingkan dirinya sendiri. Dia tidak pernah peduli dengan kasus yang di tangani. Drama ini bercerita tentang hukum, yang membuat kita paham tentang kehidupan sehari-hari. Tapi juga dibumbui cerita romantis yang bikin baper.

7. My Girlfriend is A Gumiho 2010

Inilah 10 Film Drama Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa Film

Buat pecinta drama korea wajib nonton drama ini. Disini anda bisa melihat drama yang romantis tapi disisipi adegan yang lucu. Bahkan ada beberapa adegan yang membuat air mata mengalir. Dimainkan oleh lee seungi (cha dae woong) dan shin min ah (gumiho). Cha dae wong merupakan anak dari keluarga kaya dan bermimpi jadi aktor laga yang terkenal. Di sebuah kuil. Dia tak sengaja menyelamatkan seorang gumiho yang berwajah cantik. Gumiho selalu mengikuti cha dae woong kemana pun. Awalnya dia merasa terganggu, tapi lama-kelamaan dia merasa membutuhkannya. Banyak hal lucu yang terjadi. Akting lee seungi juga begitu keren. Membuat kita betah berlama-lama menonton drama ini.

8. Playfull Kiss 2010

Inilah 10 Film Drama Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa Film

Playfull kiss merupakan drama adabtasi dari dorama jepang berjudul itazura na kiss. Bercerita tentang o ha-ni (jung so min) gadis sma yang tidak pernah meraih peringkat di sekolahnya. Tapi dia jatuh cinta dengan seorang siswa yang tampan, pintar dan popular di sekolahnya. Bernama seung jo. Ada banyak kisah lucu yang terjadi. Seung jo yang begitu cuek dan o ha-ni yang sangat lucu.

9. Dream High 2011

Inilah 10 Film Drama Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa Film

Dream high tidak hanya terkenal di korea tapi juga di negara asia lainnya. Termasuk indonesia. Deretan pemainnya sangat keren. Ada suzy, ui, kim soo hyun, taeyeon, dan masih banyak lainnya.; bercerita tentang sebuah sekolah musik ternama di korea. Semua siswanya bersaing untuk bisa debut dan menjadi idol. Drama ini juga diwarnai dengan kisah romantis, lucu, pertengkaran dan lagu-lagu pengiring yang keren.

10. Kill Me Heal Me 2015

Inilah 10 Film Drama Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa Film

Mungkin semua orang setuju kalau akting ji sung di drama kil me heal me sangat keren. Dia bisa berperan menjadi 7 karakter sekaligus. Di drama korea ini anda akan dibuat campur aduk. Lucu, sedih, romantis dan lainnya semua menjadi satu. Anda wajib untuk tonton drama ini dan melihat akting keren dari suami lee bo young.

Masih banyak sekali drama korea romantis yang wajib anda tonton. Apalagi sekarang sudah banyak drama korea baru yang tayang. Itulah 10 film drama korea romantis terbaik sepanjang masa yang wajib anda tonton.

Berikan Komentar