20 Film Drama Jepang Romantis Komedi Terbaik

Jepang merupakan penghasil drama terbaik yang memiliki tema romantis, dimana penonton sangat tertarik untuk menontonnya. Drama romantis dari jepang ini sangat mempunyai banyak tipe yang bisa disaksikan, mulai dari anime, animasi, hingga sampai pada live actionnya. Maka dari itu drama jepang bisa menjadi referensi anda jika sedang bosan dalam hal lain, beberapa drama bisa menghibur anda dalam berbagai situasi.

Lihat juga drama korea terbaik sepanjang masa

Banyaknya drama jepang membuat anda bingung untuk menyaksikan apa terlebih dahulu, sehingga anda merasa akan menontonnya dalam satu waktu. Caranya adalah anda cukup menyesuaikan dengan tema atau genre apa yang anda inginkan saat itu. Berikut list drama jepang terbaru dan pastinya bertema romantis.

Daftar Film Drama Jepang Romantis

Kuzu no honkai 2017  (Scum Wish)

Kuzu no honkai 2017  (Scum Wish)

Drama kuzu no honkai ini memiliki 12 episode yang menceritakan berbagai kisah dengan mengambil latar belakang yaitu tentang sekolah. Drama ini diadaptasi dari manga dengan judul yaitu mengo yokoyari dan mengisahkan mengenai pasangan ideal di sekolah namun tidak disukai orang lain. Hanabi sangat suka dengan guru privatnya bernama akane Minagawa dengan perbedaan pendapat dan usia lainnya.

Boku, Unmei no Hito desu (2017)

Boku, Unmei no Hito desu (2017)

Drama yang disutradarai oleh noriyoshi Sakuma ini memiliki 10 episode dengan pemeran Kazuya kamenashi, fumino kimura, dan nanao. Drama ini ditayangkan oleh perusahaan NTV dan nikkatsu yang mengisahkan nama im your destiny dan berteman sejak kecil. Berbagai kisah dan drama lainnya dalam drama genre comedy ini sangat menarik untuk disaksikan. Sehingga akan sangat senang siapapun yang menonton drama ini.

Hapimari: Happy Marriage!? (2016)

Hapimari Happy Marriage (2016)

Drama jepang ini mempunyai genre romance yang dimainkan oleh dean Fujioka, nan seino, dan mariko Shinoda dengan jumlah 12 episode. Ceritanya berawal dari takanashi chiwa yaitu seorang pekerja kantoran yang bekerja di sebuah klub dalam rangka melunasi hutangnya. Lalu sang pria menawarkan kontrak pernikahan dan apakah diterima oleh chiwa? Silahkan saksikan langsung saja drama hapimari : happy marriage!?.

Rich Man, Poor Woman (2012)

Rich Man, Poor Woman (2012)

Drama yang memiliki 11 episode ini memiliki genre romance dan comedy sehingga akan sangat menarik untuk dipertimbangkan tonton. Diperankan oleh shun oguri, satomi Ishihara, saki aibu, dna arata iura yang membuat drama ini semakin menarik. Perusahaan produksi fuji tv kali ini disutradarai oleh masaki nishiura dan ryo tanaka dalam dramanya kali ini.

Pada drama ini diceritakan bahwa karakter shun oguri menjadi kaya raya yang membuat dirinya menjadi sukses besar dan keluar dari sekolah. Sedangkan karakteri satomi Ishihara merupakan mahasiswa semester 4 yang sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan. Akankah pertemuan kedua karakter ini menjadi tontonan yang sangat sayang untuk dilewatkan? Saksikan segera drama rich man, poor woman.

Nodame Cantabile (2006)

Nodame Cantabile (2006)

Drama Jepang kali ini memiliki genre comedy, drama, dan juga romance yang disutradarai oleh Hideki takeuchi, Kawamura Yasuhiro, dan masaki tanimura. Di dalam drama ini Megumi noda yang dikenal dipanggil sebagai nodame ini adalah gadis lugu yang sedang kuliah di momogaoka university jurusan piano. Pemerannya yaitu juri ueno, Hiroshi tamaki, eita, dan Keisuke koide. Adaptasi dari versi korea dan china akhirnya film ini dirilis juga dalam bentuk animenya.

Orange Days (2004)

Orange Days (2004)

Drama yang diperankan oleh satoshi tsumabuki, kou shibasaki, dan eita Nagayama ini diproduksi oleh perusahaan TBS yang memiliki 11 episode. Diceritakan bahwa hidup kaai yuki menjadi lebih berwarna setelah ia dapat bertemu dengan gadis yang diperankan oleh ko shibasaki. Setelah kehilangan pendengarannya, ia hanya bisa berkomunikasi lewat Bahasa isyarat, tetapi kai tetap mengajaknya untuk berkencan. Lalu kisah apa yang akan terjadi dalam drama orange days ini? Saksikan langsung kisahnya.

Kuragehime (2018)

Kuragehime (2018)

Drama bergenre romance dan comedy ini disutradarai oleh Junichi Ishikawa dengan jumlah episode 10. Kisah ganis unik yang diperankan oleh kyoko yoshine ini sangat keren dan tinggal bersama rekannya di dalam satu apartemen. Hidup dengan cara yang tidak biasa ini, kisah ini menjadikan adanya cinta segitiga dalam pertemanan yang menjadikan dirinya ke kehidupan tidak normal. Saksikan langsung drama kuragehime apakah dirinya kembali ke kehidupan normal atau tidak?

1 Litre of Tears (2005)

1 Litre of Tears (2005)

Drama jepang satu ini mempunyai genre romance yang sangat luar biasa menarik dan mempunyai 11 episode. Pemainnya Erika sawajiri, ryo nishikido, riko Narumi, dan Yuma sanada ini menjadikan drama ini semakin menarik dan sangat dinantikan. Kisah ini sangat menguras air mata. Saksikan langsung kisahnya hanya di drama 1 litre of tears dengan memberikan inspirasi tentang hidup.

Hajimete Koi wo Shita Hi ni Yomu Hanashi (2019)

Hajimete Koi wo Shita Hi ni Yomu Hanashi (2019)

Drama romance kali ini di barengi oleh genre comedy yang dimainkan oleh kyoko fukada, ryusei yokohama, dan kento Nagayama. Drama ini mengalami kesulitan dalam hidupnya yang bukan hanya cinta saja merasa kurang beruntung tetapi dalam semua hal. Apa saja hal tersebut, temukan jawabannya hanya di drama ini, saksikan langsung.

Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu (2016)

Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu (2016)

Drama ini menyajikan cerita tentang gadis umur 25 tahun yang belum didapatkan dalam pekerjaanya yang mempunyai 11 episode. Akhirnya didapatkan pengurus rumah yang dimiliki tsuzaki hiramasa bujangan kaya raya dengan pernikahan kisahnya. Bagaimana kelanjutan kisah drama romantis ini. Saksikan kisahnya.

Perfect Crime (2019)

Perfect Crime (2019)

Drama ini berlangsung semenjak 10 episode dengan seorang pekerja baru bernama haruti dengan gabung ke perusahaan. Nanti akan ada kisah selingkuh dan jatuh hati secara bersamaan dan selalu bertemu di tempat kerjanya. Saksikan langsung kisahnya hanya di drama perfect crime.

Itazura na Kiss (1996)

Itazura na Kiss (1996)

Drama ini mempunyai 33 episode dengan 1 episode special yang diperankan oleh miki honoka dan yuki Furukawa. Drama ini mengisahkan perjalanan cinta yang sangat menarik dengan kisahnya yang sekuel dan akhirnya menikah. Hadirnya orang ketiga membuat pasangan ini menjadi cemburu. Saksikan langsung kisahnya hanya di drama itazura na kiss series.

Coffee & Vanilla (2019)

Coffee & Vanilla (2019)

Drama yang menjadikan kisah percintaan romantis ini usia bukan menjadi salah satu putusnya hubungan ini dan tidak akan goyah. Tidak sempurna nya sang pria ini ternyata menyimpan kisah masa lalunya yang menjadikan ada kisah antara dua insan ini. Apakah kalian sudah menonton dramanya? Segera saksikan!

Good Morning Call (2016)

Good Morning Call (2016)

Drama genre romance comedy ini disutradarai oleh yoo Kawahara, kenta noda, dan eiki shimomukai sangat bergengsi karena mempunyai perusahaan fuji tv dan telepack. Episode yang terdiri dari 27 ini diperankan oleh haruka Fukuhara, shunya shiraishi, dan dori Sakurada menjadikan dramma ini lebih menarik. Menceritakan kisahnya seorang gadis tinggal sendiri walau orang tuanya mewariskan peternakan kakeknya yang ada di pedesaan.  Drama jepang ini tentang sekolah jadi jangan lewatkan untuk menonton drama good morning call!

Suki na Hito ga Iru Koto (2016)

Suki na Hito ga Iru Koto (2016)

Drama yang dikeluarkan oleh perusahaan fuji tv ini dijamin tidak akan membuat anda menyesal setelah menontonnya. Arena diperankan oleh mirei kiritani, kento yamazaki, Shohei miura, dan shuhei Nomura. Perjalanan kisahnya yang tidak mudah ini akan dijalani dan sebaiknya tonton langsung saja dramanya.

Lihat juga drama korea kerajaan terbaik

Berikut merupakan 15 drama jepang bergenre romantis yang harus disaksikan karena kisahnya yang sangat luar biasa.

Rate this post

Leave a Comment