5 Situs Terlarang Di Dunia, Jangan di buka deh!

Posted on

Kita sebagai pengguna internet pasti sering membuka situs-situs yang disediakan di internet. Situs-situs web yang ada di internet biasanya dicari untuk mencari informasi yang sedang kita butuhkan atau untuk membantu tugas juga pekerjaan, atau juga bisa jadi untuk hiburan.

Situs web sendiri adalah suatu halaman web yang saling berhubungan yang umumnya berada pada peladen yang sama berisikan kumpulan informasi yang disediakan secara perorangan, kelompok, atau organisasi. Namun tidak semua situs-situs yang ada di internet ini mengandung konten positif, ternyata tidak sedikit situs-situs yang mengandung konten yang kurang baik.

Jadi diharapkan kita lebih bijak dalam menggunakan informasi yang ada di internet. Bukan hanya itu, ternyata terdapat beberapa situs-situs terlarang yang ada di dunia, loh. Situs-situs ini menyajikan informasi yang benar-benar menyeramkan hingga mungkin bisa membuat pembacanya merinding. Bahkan beberapa situs terlarang ini sudah diblokir tapi tetap saja sih masih bisa dibuka. Situs terlarang di dunia ini banyak sekali jenisnya. Jika Anda penasaran, berikut ini beberapa situs terlarang yang ada di dunia.

1. Rent-a-Hitman

5 Situs Terlarang Di Dunia, Jangan di buka deh! Situs

Apa Anda suka menonton film atau pun mini series yang menceritakan tentang pembunuh bayaran? Rupanya pembunuh bayaran bukan hanya ada di film atau di sinetron saja, melainkan ada di dunia nyata juga. Bukan hanya itu, Anda sendiri pun bisa menyewa jasa pembunuh bayaran ini atau sering juga disebut dengan sebutan hitman. Nah, situs terlarang di dunia yang situsnya menyediakan jasa untuk seorang pembunuh bayaran ialah situs Rent-a-Hitman.

Situs terlarang yang satu ini menyediakan jasa pembunuh bayaran, dan Anda bisa memakai jasa pembunuh bayaran sesuai dengan permintaan Anda. Misalnya saja jika Anda meminta si pembunuh bayaran untuk mematahkan tulang korban, Anda harus membayar sekitar US$ 50 atau setara dengan Rp. 700 ribu rupiah.

Sedangkan jika Anda ingin membunuh si korban, tarif yang harus Anda bayar adalah sekitar US$ 20 ribu atau setara dengan Rp. 270 juta rupiah. Dan, biasanya orang-orang yang memakai jasa pembunuh bayaran ini akan melakukan pembayaran menggunakan Bitcoin.

2. Plane Crash Info

5 Situs Terlarang Di Dunia, Jangan di buka deh! Situs

Situs yang terlarang di dunia berikutnya ialah Plane Crash Info. Situs yang bernama Plane Crash Info ini merupakan situs yang kontennya cenderung bersifat sensitif. Hal ini karena situs Plane Crash Info merupakan situs yang menyediakan atau mengoleksi rekaman suara dan juga transkrip dari keadaan detik-detik insiden kecelakaan sebuah pesawat.

Sangat sensitif dan mengerikan, bukan? Selain dinilai menjadi informasi yang sensitif, hal ini juga seharusnya tidak bisa dikonsumsi oleh masyarakat umum, apalagi yang tidak memiliki kepentingan dan hanya iseng dan penasaran saja. Menurut berbagai informasi dinyatakan bahwa situs Plane Crash Info ini mempunyai rekaman kecelakaan pesawat dari mulai tahun 1960-an.

Dan sampai saat ini puluhan ribu orang masih sering mengunjungi situs Plane Crash Info ini tiap bulannya. Selain itu terdapat salah satu rekaman yang paling fenomenal di situs ini yaitu suara yang direkam sebelum serangan teror 9/11 yang terjadi di Amerika Serikat yang begitu mencekam dan masih menyisakan trauma bagi para korbannya yang selamat.

3. Human Leather

5 Situs Terlarang Di Dunia, Jangan di buka deh! Situs

Mungkin situs ini merupakan situs yang paling menyeramkan di dunia. Dari namanya saja situs ini sudah mengenalkan diri sebagai situs yang amat mengerikan. Situs ini bernama Human Leather.

Situs yang satu ini menyajikan berbagai macam produk yang terbuat dari material kulit, bukan kulit buaya atau pun kulit ular, tetapi menggunakan kulit manusia! Bisa Anda bayangkan bagaimana seram dan ngerinya proses pembuatan produk tersebut? Wajar saja jika situs ini masuk ke dalam kategori situs terlarang di dunia.

Jenis produk yang disediakan di situs ini banyak sekali macamnya mulai dari sepatu, tas, dan juga dompet tersedia di situs ini. Dan bukan hanya material yang dipakai yang bikin kita terkejut, tetapi harga produk yang dijual pun sangatlah mahal yakni kisaran Rp. 400 juta rupiah. Tertarik untuk berbelanja di situs ini?

4. Suicide Guide

5 Situs Terlarang Di Dunia, Jangan di buka deh! Situs

Membaca nama situsnya saja bikin kita geleng-geleng kepala. Tanpa dijelaskan pun sepertinya Anda sudah tahu mengenai situs terlarang yang satu ini. Situs Suicide Guide ini merupakan situs yang konten isinya adalah mengajarkan langkah-langkah untuk bunuh diri.

Situs ini disebut-sebut membuat risiko bunuh diri semakin meningkat. Hal ini terutama untuk orang-orang yang sedang mengalami depresi. Jangan coba-coba membuka situs ini apalagi mencoba melakukan langkah-langkah yang ada di dalamnya. Kita harus ingat bahwa bunuh diri adalah perbuatan sia-sia yang telah dilarang oleh agama mana pun.

Jika Anda memiliki masalah, bunuh diri bukanlah solusinya, yang ada Anda hanya akan menambah masalah. Percaya bahwa setiap masalah pasti ada solusinya. Ingat, Tuhan itu Maha Penyayang, jadi tidak mungkin Dia memberikan cobaan jika cobaan itu bukan demi kebaikan Anda. Be positive!

5. Creepypasta

5 Situs Terlarang Di Dunia, Jangan di buka deh! Situs

Situs berikutnya yang juga merupakan situs yang terlarang di dunia adalah situs Creepypasta. Situs yang satu ini sangat cocok untuk Anda pecinta cerita horor. Buat Anda yang penakut lebih baik jangan berani mencoba situs yang satu ini. Situs Creepypasta ini sempat menjadi situs yang populer karena cerita-cerita horornya.

Hal ini terlihat dari jumlah pengunjung situs yang setiap bulannya mencapai angka 600 ribu pengunjung. Salah satu cerita yang paling populer di situs ini ialah cerita tentang tokoh bernama Slenderman, yakni seorang pria bertubuh jangkung yang sering menculik anak-anak dan kemudian membunuhnya di hutan. Lalu mengapa situs ini bisa menjadi situs terlarang di dunia?

Padahal sepertinya banyak juga situs yang menyediakan konten serupa. Jawabannya adalah karena situs ini mempunyai dampak yang buruk bagi para pembacanya. Hal ini dibuktikan pada tahun 2014 yaitu seorang remaja yang baru berusia 14 tahun membunuh teman sekelasnya dengan sadis karena terinspirasi cerita dari Creepypasta.

6. Pro Ana

5 Situs Terlarang Di Dunia, Jangan di buka deh! Situs

Siapa disini yang suka diet? Apakah diet Anda berhasil? Nah situs yang masuk ke dalam kategori terlarang selanjutnya ini berhubungan dengan kegiatan diet. Nama situs ini adalah Pro Ana. Pro Ana merupakan situs yang membuat pengunjung situsnya melakukan diet ekstrim. Situs Pro Ana ini menawarkannya melalui cara yang lebih lembut yaitu dengan gaya hidup ekstrim anoreksia dan bulimia.

Bagi yang tidak tahu, anoreksia adalah gangguan makan yang ditandai dengan rasa takut yang berlebihan jika berat badan bertambah, dan gangguan persepsi pada bentuk tubuh. Penderita anoreksia ini sebelumnya pasti begitu terobsesi untuk memiliki tubuh kurus sehingga melakukan berbagai usaha untuk mendapatkannya.

Sedangkan bulimia adalah gangguan pola makan yang serius dan berpotensi mengancam jiwa penderitanya. Pengidapnya memiliki kebiasaan untuk memakan makanannya kemudian mengeluarkan makanan tersebut secara paksa dengan cara memuntahkannya atau mengonsumsi obat pencahar.

Artikel Lainnya:
Gravatar Image
Berbagi inspirasi di oliswel.com