22 Web Drama Korea atau Mini Drama Korea Terbaik dan Berkualitas

Mini Drama Korea – Apakah anda penggemar drama Korea? Sesuka apapun kita terhadap drama ini, tidak ada artinya bila kita tidak pernah ada waktu untuk menontonnya sampai akhir. Dengan drama Korea yang berepisode-episode dengan durasi setiap episodenya satu jam, tentu satu drama tidak akan sekali selesai ditonton dalam sekali waktu senggang anda, bukan? Oleh karena itu, kami sarankan anda 22 web drama Korea atau mini drama Korea terbaik di bawah ini yang hanya dibuat sebanyak dua atau tiga episode saja, namun tetap menawarkan kisah yang berkualitas yang perlu kita tonton, tentunya. Setiap dramanya menawarkan kisah yang berbeda dari satu ke yang lainnya, meskipun tema/genre yang dibawakan memiliki kesamaan satu sama lain.

1. Mini Drama Korea Terbaik Falling for Challenge (2015)

Jika sudah ditakdirkan bersama, tentu takdir akan mempertemukan dua orang manusia bagaimanapun caranya. Dalam drama ini, Na Do Jeon yang bekerja paruh waktu sebagai badut dipasangkan dengan Ban Ha Na yang bekerja bisnis food truck. Takdir kemudian mempertemukan keduanya di tempat hiburan malam bernama One Plus. Dari sinilah, kisah cinta mereka dimulai. Penasarankah anda dengan bagaimana hubungan mereka berjalan? Tidak ada kisah cinta yang selalu berjalan mulus di dunia ini. Karena itu, drama ini patut untuk anda nanti dan harap dengan tinggi. Tentu ada satu dua konflik mewarnai kehidupan asmara keduanya. Jangan lewatkan kisah mereka!

2. Mini Drama Korea Terbaik Splash Splash Love 2015

Banyak konsep time travel yang diangkat dalam drama Korea, dewasa ini. Namun, anda tidak perlu khawatir karena cerita yang dibawakan tentu berbeda dari satu ke yang lainnya. Pada umumnya, tokoh akan melakukan time travel ke masa dapan. Akan tetapi, drama ini membawa konsep seorang gadis SMA yang tidak sengaja masuk ke lubang waktu dan masuk ke jaman Joseon. Di jaman ini, gadis ini bertemu dengan seorang raja muda dan bersamanya ia mengatasi masalah kerajaan pada masa pemerintahan raja tersebut. Setelah mengenal lama, pada akhirnya mereka pun saling jatuh cinta. Lalu bagaimana akhir cinta mereka bila mereka orang dari jaman berbeda? Nantikan filmnya!

3. Mini Drama Korea Terbaik Adolescence Medley (2013)

Kali ini, kita mendapatkan kisah remaja yang beranjak dewasa dari drama ini. Kisahnya dimulai dengan Choi Jung Woo yang harus pindah ke sekolah baru untuk yang ke 7 kalinya. Dalam drama ini, Jung Woo menjadi anak pindahan di SMA Namil yang terletak di pedesaan. Di sekolah inilah, Jung Woo belajar banyak hal. Dari sekolah inilah, dia mengetahui bahwa bukanlah hal yang mudah untuk mendapatkan teman. Bagaimana menurut anda? Tentu cerita remaja seperti ini mengingatkan kita pada masa muda kita di sekolah, bukan? Mungkin anda juga mengalami hal yang sama seperti ini.

4. Mini Drama Korea Terbaik After School Lucky Or Not (2013)

Daftar web drama Korea berkualitas dan terbaik juga memasukkan drama ini ke dalamnya. Drama ini menceritakan kisah seorang gadis pemalu bernama Kim So Eun. Dia menjalani kehidupannya yang biasa-biasa saja hingga suatu hari ia mendapat undangan ke sekolah Drawing club. Suatu peristiwa terjadi dan berakhir dengan ditunjuknya dia sebagai pemimpin club. Kemudian, dia ditugaskan untuk membangun persahabatan dan cinta dengan ke 5 anggota club di sana. Bagaimana So Eun dapat menyelesaikan misinya dengan sifatnya yang pemalu itu? Nantikan kelanjutan kisahnya dalam drama yang berepisode pendek ini. Kita tidak akan bisa menebak tanpa tahu ceritanya sejak awal.

5. Mini Drama Korea Terbaik  Noble my love (2015)

Lee Kang Hoon (Sung Hoon) adalah pewaris kaya yang atraktif, tapi dia sedikit peduli dengan perasaan orang lain. Cha Yoon Seo (Kim Jae Kyung) adalah seorang dokter hewan yang ceria dan cantik yang mengelola rumah sakit hewannya sendiri. Setelah keduanya bertemu dalam krisis yang tak terduga, bisakah perasaan tidak suka berubah menjadi perasaan cinta?

6. Mini Drama Korea Terbaik Individualist Ms. Ji-Young (2017)

Sebagaimana judul drama ini sendiri, Individualist Ms. Ji-Young mengisahkan seorang wanita yang memiliki sifat individualis. Selain tidak peduli dengan orang lain, dia juga menunjukkan ketertarikan untuk menjalin hubungan dengan orang lain. Namun, takdir berkata lain dan mempertemukannya dengan Park Byeok-Soo yang tidak bisa hidup sendiri dan akan melakukan apapun agar diakui keberadaannya. Dua orang dengan kepribadian yang saling bertentangan tentu menjadi topik yang menarik, bukan? Apalagi bila keduanya sampai jatuh cinta pada akhirnya. Saksikan kisahnya hanya dalam drama ini dan anda akan dibuat bahagia dengan momen-momen indah di antara keduanya.

7. Mini Drama Korea Terbaik Click Your Heart (2016)

Cerita lainnya yang membawakan romansa cinta di sekolah tinggi dapat kita tonton dari drama satu ini. Cerita yang dikisahkan di dalamnya melingkupi kisah seorang pemuda tampan dalam kehidupan cintanya di sekolah tinggi. Drama ini membawakan ceritanya dengan petualangan dari AOA sampai Neoz Treine. Manisnya romansa cinta di dalamnya membuat drama ini tidak bisa kita tinggalkan begitu saja. Luangkan waktumu dan nikmati mini drama ini sampai selesei. Kami jamin anda akan puas dibuatnya dan drama ini bahkan mungkin akan membuat anda berharap ada kelanjutannya.

8. Mini Drama Korea Terbaik MA Boy (2012)

Kisah romansa bisa terjadi pada siapa saja. Dalam drama ini misalnya, membawakan kisah cinta antara seorang gadis biasa namun baik hati dan ceria, dan seorang penyanyi favoritnya. Gadis yang bernama Jang Geu Rim ini memulai kisahnya dengan menjadi murid baru di sekolah seni di Seoul. Dia kemudian bertemu dengan penyanyi yang ia sukai bernama Tae Joon dan bahkan sekelas dengannya. Sayangnya, Geu Rim kemudian mengetahui bahwa Tae Joon menyukai gadis lain yang sesama artis juga bernama Irene. Lalu, bagaimana cinta Geu Rim? Apakah akan berakhir bahagia?

9. Mini Drama Korea Terbaik Choco Bank (2016)

Bagi para sarjana yang baru memasuki dunia kerja dan pebisnis muda, mungkin ini adalah drama Korea yang cocok untuk anda tonton semua. Drama ini berkisah tentang sarjana muda bernama Kim Eun-haeng yang tengah menjalani masa-masa penganggurannya. Kemudian, takdir mempertemukannya dengan seorang laki-laki bernama Ha Cho-co yang tengah mencoba dunia bisnis. Pertemuan mereka berdua kemudian berujung pada kesepakatan untuk menjalankan bisnis bersama, yaitu gabungan café dan jasa layanan finansial. Kreativitas mereka tentu patut kita coba pertimbangkan, bukan?

10. Mini Drama Korea Terbaik The Best Future (2014)

Terkadang drama Korea juga membawakan cerita penyemangat dalam hidup kita. Drama ini contohnya, membawakan kisah seorang tokoh yang bekerja keras demi meraih cita-citanya. Meski dianggap pengecut sekalipun, ia tetap berjuang demi apa yang menjadi mimpinya. Jika anda mengalami dilemma yang sama seperti tokoh utama dalam drama ini, anda dapat mengambil moral value sebagai penyemangat anda. Karena itulah, kami masukkan drama ini sebagai salah satu drama Korea durasi episode pendek terbaik yang bisa kami tawarkan pada pecinta drama di Indonesia.

11. Mini Drama Korea Terbaik Page Turner (2016)

Drama ini berkisah tentang seorang pianis SMA berbakat bernama Yoo-Seul. Walaupun hidupnya sebagai pianis hanyalah hidup yang ia jalani atas keinginan ibunya saja, dia adalah pianis berbakat yang memenangkan banyak kontes. Suatu hari, dia mengalami kecelakaan yang memungkinkan karirnya sebagai pianis hancur. Namun, dengan bantuan temannya yang bernama Cha-Sik dan rivalnya yang bernama Jin-Mook, Yoo-Seul dapat membuka lembaran baru dalam hidupnya. Jika anda ingin tahu lebih detail tentang kisah mereka, pastikan anda tonton mini drama yang satu ini. Tidak ada yang lebih indah dari teman dan rival yang peduli dan membantu kita dalam hidup, bukan?

12. Mini Drama Korea Terbaik Thumping Spike (2016)

Drama tidak selalu mengangkat kisah kehidupan sekolah di SMA saja. Drama yang satu ini misalnya, menggunakan konsep olahraga di dalamnya di mana ceritanya berisi tentang pertandingan voli yang mempertemukan Hwang Seung Eon dan Song Jae Rim. Pada awalnya, kedua tokoh ini sering kali berbeda pendapat dalam pertandingan. Akan tetapi, seiiring dengan berjalannya waktu keduanya pun jadi semakin dekat. Lalu bagaimana dengan nasib pertandingan mereka? Temukan kelanjutan kisahnya dengan menonton drama ini di sela-sela waktu sibuk anda. Kami jamin anda tidak akan menyesal meluangkan waktu untuk melakukannya. Drama ini patut untuk jadi pertimbangan kita.

13. Mini Drama Korea Terbaik Killer Girl K (2011)

Cha Yeon Jin adalah seorang gadis SMA yang eksistensi normal dan karakter pendiamnya menyembunyikan identitas aslinya: dia adalah pembunuh profesional yang mencari pembalasan untuk ibunya setelah melihat dia terbunuh di depan matanya. Dia menginfiltrasi SS1, organisasi rahasia yang terhubung dengan ibunya, dengan menjadi salah satu pembunuh mereka, sambil berusaha melacak pembunuh ibunya.

14. Mini Drama Korea Terbaik Go Ho’s Starry Night (2016)

Kali ini kami berikan anda mini drama Korea pilihan terbaik dan berkualitas bagi penggemar flower boy. Drama ini berkisah tentang seorang wanita yang bekerja di perusahaan periklanan. Karirnya ini kemudian mempertemukannya dengan bosnya dan rasa cinta pun tumbuh di dalam hatinya. Drama ini juga semakin meriah dengan hadirnya beberapa guest cast yang tentu tidak ingin anda lewatkan. Jika anda ingin tahu bagaimana ujung dari kisah drama ini, tidak ada cara lain selain menontonnya sendiri. Anda tidak perlu khawatir. Episodenya yang pendek tentu tidak akan memakan waktu anda. Karena itu, pastikan anda menyisakan waktu anda untuk menonton drama ini sebagai hiburan.

15. Mini Drama Korea Terbaik Touching You (2016)

Bagaimana dengan kisah cinta yang dibumbui dengan sedikit fantasy? Drama yang kita dapat kali ini bercerita tentang seorang pria yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan. Tentu saja, drama ini mengangkat genre komedi romantis bersama dengan seorang pemeran wanita. Bagaimana kisah cinta mereka dapat terjalin? Untuk mengetahuinya, pastikan anda menonton drama ini. Kami jamin, drama ini senilai dengan waktu yang bisa anda sempatkan di sela-sela kesibukan anda setiap harinya. Apalagi dengan genre komedi, tentu drama ini sangat menghibur dan tidak hanya bersifat serius hingga anda mengerutkan kening atau sedih teramat sangat karenanya.

16. Mini Drama Korea Terbaik Bongsun: A Woman Who Dies When She Loves (2016)

Kisah cinta dalam drama Korea selalu digambarkan dengan cara yang bermacam-macam. Drama yang satu ini misalnya, mengangkat kisah seorang wanita dengan keadaan khusus dan seorang programmer jenius. Alur ceritanya sangat menyentuh dan tentunya beda dari kisah cinta di drama Korea lainnya. Sebagai salah satu dari 22 web drama Korea atau mini drama Korea terbaik, drama ini pasti akan membuat anda terharu dan terbawa perasaan. Tentunya, drama seperti inilah yang semua pecinta drama Korea inginkan untuk ditonton, bukan? Pastikan anda tidak melewatkannya, apalagi bila anda mengaku bahwa anda adalah pecinta drama-drama yang meneteskan air mata.

17. Mini Drama Korea Terbaik Nightmare Teacher (2016)

Tidak semua drama Korea berisi kisah cinta saja. Bagi penggemar film misteri dan mistis, drama ini adalah pilihan terbaik yang bisa kami rekomendasikan pada anda. Meski menggunakan genre drama sekolah, dengan sentuhan misteri dan mistis, drama ini menghadirkan teka-teki yang membuat kita penasaran di setiap episodenya. Tentu saja, drama ini sangat mendebarkan dan tidak akan membuat anda bosan melihatnya. Tonton drama ini jika anda penasaran dengan alur ceritanya secara lengkap. Kami jamin anda tidak akan menyesal meluangkan waktu untuk menonton drama Korea satu ini.

18. Mini Drama Korea Terbaik Tomorrow Boy (2016)

Bagaimana jika anda rindu menyaksikan drama percintaan dan persahabatan di sekolah? Jika itu yang anda harapkan, drama ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Konsep percintaan dan persahabatan diangkat dalam cerita ini untuk menghadirkan kisah berkualitas dalam kehidupan pelajar yang bersekolah di Gangnam, Seoul. Tentunya, terdapat konflik yang membumbui kisah drama ini yang membuatnya semakin menarik dan berkualitas untuk ditonton. Meskipun bersifat mini, drama ini membawakan cerita yang cukup padat dinikmati. Pastikan anda menonton drama ini yang menjadi salah satu 22 web drama Korea atau mini drama Korea terbaik yang kami sarankan ini.

19. Mini Drama Korea Terbaik The One and Only (2011)

Terkadang mini drama juga mengangkat konsep cerita yang lucu, namun tetap disajikan dengan kualitas film yang memuaskan. Drama ini misalnya, membawa kisah seorang pria yang kehilangan ingatannya setelah koma selama satu bulan. Anehnya, ingatannya sedikit demi sedikit kembali jika ia menaiki mobil Toyota Camry 2012. Lalu, dimulailah petualangannya bersama mobil ini untuk mengungkap identitas dirinya. Sebagai bagian dari 22 web drama Korea atau mini drama Korea terbaik, drama ini menawarkan konsep menarik. Temukan bagaimana akhir dari petualannya di sini.

20. Mini Drama Korea Terbaik Puck (2016)

Pilihan drama yang kita dapat kali ini hanya terdiri dari 2 episode saja. Meskipun begitu, cerita yang dibawakan cukup menarik perhatian. Bagaimana tidak? Drama ini berkisah tentang seseorang yang bekerja sebagai penagih hutang pada seorang bos mafia. Yang menarik adalah perkerjaan itu dia lakukan untuk melunasi hutang mantan istrinya. Kemudian pada suatu kesempatan, ia harus menagih hutang dari seorang pelatih hoki es yang mau tidak mau mengharuskannya masuk ke dalam tim hoki tersebut. Bagaimana akhir dari cerita tokoh utama di dalamnya? Coba temukan sendiri dalam drama Korea ini. Sekaligus mencari jawabannya, anda pun akan terhibur juga menontonnya.

21. Mini Drama Korea Terbaik Lunch Box (2015)

Drama ini juga tidak kalah menariknya dengan drama-drama lain yang sudah kita bahas sebelumnya. Pada dasarnya, drama ini ditujukan untuk mempromosikan wisata kuliner Korea yang sebenarnya ramah untuk berbagai kalangan, termasuk orang Muslim. Drama ini berkisah seorang pemuda yang hobi memasak yang jatuh cinta pada mahasiswi Indonesia yang kuliah di Korea. Demi mendapatkan perhatiannya, pemuda ini membuatkan lunch box dengan menyesuaikan selera dan tidak melanggar apa yang menjadi pantangan untuk dimakan orang Muslim. Tonton jika anda penasaran ceritanya. Meskipun didasari pada promosi kuliner, drama ini tetap memiliki kisahnya sendiri. Bukankah benar?

22. Mini Drama Korea Terbaik Mystery Freshman (2016)

Pernahkah anda bertukar tempat dan identitas dengan seseorang? Konsep ini dibawakan dalam drama ini di mana ceritanya berkisah tentang seorang tokoh bernama A-Young yang gagal untuk ujian masuk ke universitas. Kegagalannya ini berujung padanya berbohong pada orang tuanya dengan mengaku bahwa dia berhasil masuk. Sepupunya yang adalah mahasiswa baru di sana mengetahui kebohongannya hingga akhirnya berujung pada kesepakatan bahwa A-Young harus berpura-pura menjadi dirinya di universitas. Bagaimana kelanjutan nasibnya menarik untuk dinantikan pastinya. Karena itulah, kami sarankan pada anda untuk mencoba menonton drama ini.

Dari 22 web drama Korea atau mini drama Korea terbaik diatas, menurut kalian mana yang layak di tonton, tulis kesan-kesanmu di kolom komentar.

Berikan Komentar