18 Film Tentang Sepak Bola Terbaik di Dunia

Steve Rogers

Rasanya belum lengkap jika seorang penggemar sepakbola belum pernah mengikuti peran si kulit bulat yang dinarasikan ke dalam layar lebar. Saat ini sudah banyak sekali judul film bertema sepakbola yang layak untuk Anda tonton dan simak. Kebanyakan alur yang ditampilkan tak jauh-jauh dari membahas sosok pemain legendaris, hingga cerita yang menginspirasi setiap penonton untuk menaklukkan mimpi.

Pada umumnya, para sutradara menggarap film-film seperti ini dengan tujuan untuk menegaskan bahwa sepakbola bukan sebatas olahraga bermandikan peluh, melainkan permainan yang mempunyai jiwa dan bisa dirasakan oleh banyak orang. Tidak percaya? Coba saja Anda setel salah satu judul film tentang sepakbola terbaik di dunia paling berkesan versi Oliswel berikut ini.

1. Goal! The Dream Begins (2006)

Goal! The Dream Begins (2006)

Film Goal! The Dream Begins menjadi perbincangan mulut dari banyak penggemar fanatik sepakbola. Film yang mengangkat genre drama ini diproduksi oleh Touchstone Pictures dengan durasi 118 menit dan ditayangkan pertama kali di Amerika pada tanggal 12 Mei 2006. Pemeran utama dalam film tentang sepakbola terbaik ini adalah Kuno Becker, Stephen Dilane, dan Alessandro Nivola.

Bagikan:

Tags

Steve Rogers

Berbagi inspirasi tentang film di oliswel.com

Leave a Comment