25 Episode Running Man Terlucu, Jangan Ngaku Penggemar Oppa Kalau Belum Nonton

Episode Running Man Terlucu – Halo gan, pernah mendengar acara Running Man? Acara ini memang sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Running Man sendiri merupakan acara variety show dari Korea Selatan yang pertama kali tayang tahun 2010.

Lihat juga 30 Drama Korea Terbaik Dengan Kisah Paling Sedih

Acara ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan per-tim, dapat 2 tim, 3 atau 4 tim. Acara Running Man emang seru abis gan, keseruannya ini mampu membuat Running man jadi acara terpopuler disejumlah negara di luar Korea termasuk Indonesia.

Episode Running Man Terlucu

Adapun tema yang akan kita kupas kali ini adalah 25 episode running man terlucu terbaik menurut ane nih.

1. Running man episode 8 : I Swear

Sejak awal meluncurnya variety show ini, episode 8 memang sebagai salah satu episode terlucu. Di episode ini pula Gary mulai menunjukkan rasa sukanya pada rekan Monday couplenya Song Ji Hyo. Yang paling membuat perut ane ketawa nih gan, saat rekaman video masa lalu para member diputar ulang. Gery masih dengan rambut ijuknya, Kim Jong Kook masih kurus dan super cupu, baju hanbok dan gaya akting super cute. You Jae Suk juga masih menapaki karir sebagai komedian dan melakukan self-camera serta push up di kamar mandi, haha. Berbeda dengan Song Ji Hyo yang masih tetap cantik dari dulu hingga sekarang dan tentu saja I Swear-nya Ji Suk Jin. Permainan seru di episode ini sangat menarik, seperti tarik tambang menggunakan jepitan yang dijepit di hidung serta tantangan meminum kuning telur.

2. Running man episode 38 : Yoomes Bond

Episode 38 ini jadi awal mula lahirnya episode Yoomes Bond yang lain. Peran Yoo Jae Suk yang lemah dan selalu masuk penjara terlebih dahulu ini berubah menjadi rival Kim Jong Kook yang kuat. Yoo Jae Suk kali ini mendapatkan misi dari PD menjadi spy lalu melakukan eliminasi kepada semua member Running Man dengan cara menembakkan name tag menggunakan cairan water gun. Para member juga terkecoh adanya PD Dong Wan dan orang-orang yang terkecoh berlalu lalang disetiap tempat. Karena episode ini juga para member saling tidak percaya dan saling curiga satu sama lain.\

3. Running man episode 53 : Funny Choi min Soo

Pada episode tersebut Choi Min Soo melakukan grasshopper hunting dimulai dengan adegan para member yang harus melakukan misi di kamar saat Choi Min Soo sedang tidur. Siapa yang membangunkan Choi Min Soo akan menjadi rekan satu tim-nya, yang akhirnya jatuh pada Haha dan Lee Kwang Soo. Episode ini terasa sangat lucu, dimana Haha dan Kwang Soo berperan seperti penonton bayaran yang mau tidak mau harus menyenangkan hati Choi Min Soo. Mereka juga harus tertawa saat Choi Min Soo mengeluarkan banyolan-banyolannya. Sifat Choi Min Soo pada episode ini juga berbeda dari episode sebelumnya. Tapi pada akhir episode penonton akan tahu penyebab kemarahan Choi Min Soo kepada Jae Suk.

4. Running man episode 60 : True Gary Show

Diantara 25 episode running man terlucu terbaik, episode yang satu ini tidak boleh terlewatkan. Gary bersikeras ingin menjadi spy, tapi akhirnya malah dikerjain oleh ktim PD yang membuat episode kali ini. semua member RM diberitahu tentang misi rahasia Gary, tapi terus berpura-pura mengikuti semua rencananya hingga akhir episode. Tingkah Gary yang merasa canggung, khawatir dan sok merasa hebat bikin ngakak deh wkwkwk. Tingkah para member yang menahan tawa melihat akting Gary yang polos dan aneh juga jadi bahan tawa tersendiri.

5. Running man episode 96 : The Superpowers Soccer

Episode kali ini running man kedatangan tamu yakni Park Ji Sung dan IU. Episode kali ini berhasil membuat ane tertawa terpingkal-pingkal, dan jadi episode running man terlucu dan unik. Pasalnya kekuatan superpower pada member akan kembali muncul, tapi mereka harus meminum ramuan dan berteriak mengucap mantra. Sosok pesepak bola terkenal di Korea Selatan dan dunia Park Ji Sung memberi warna berbeda. ternyata sisi humoris dan easy going yang telah ditunjukkan sejak awal episode mampu memberikan kejutan besar kali ini. kekuatan yang dimiliki para member sangat beragam, ada yang berguna dan ada yang tidak. Kekuatan paling tidak berguna adalah kekuatan yang dimiliki Kim Jong Kook yang hanya mampu mengeluarkan kartu merah wkwkwk. Sedangkan Haha dengan kekuatan terbangnya yang mampu mengundang gelak tawa.

6. Running man episode 126 : Fool Choi ji woo

Konsep dari episode kali ini mirip dengan True Gary Show, dimana Choi Ji Woo yang tak lain bintang tamu kala itu diberikan misi khusus menjadi spy. Permainan unik disalah satu antara 25 episode running man terlucu terbaik ini mengharuskan member Running Man bekerja keras seperti mengalahkan Choi Ji Woo dipermainan pantai. Menghafal jawaban agar menjawab benar, menutupi kecurigaan dengan lelucon mereka, serta melakukan misi guna mendapatkan stiker bintang. Yang paling bikin ngakak dan tak terlupakan di episode ini saat pepero games yang dilakukan Kim Jong Kook dan Yoo Jae Suk dan celana Lee Kwang Soo melorot.

7. Running man episode 140 : Virus Kemarahan

Dari judulnya sudah jelas bahwa tema episode kali ini tentang dunia yang dilanda virus kemarahan. Dimana berakibat menjadi dunia yang kehilangan tawa dan penuh akan amarah. Semua orang terkena virus ini kecuali member running man. Mereka mendapatkan misi untuk mengembalikan kebahagiaan dunia. Mereka menyelesaikan misi dengan permainan unik, dimana mereka harus menghirup gas helium. Suara mereka juga berubah seperti suneo bahkan lebih cempreng lagi. namun di misi ini Lee Kwang Soo kalah, matanya berubah menjadi hijau dan mulai berteriak-teriak tanda bahwa dia terkena virus.

8. Running man episode 141 : Kerajaan Bintang

Banyak adegan lucu dalam episode 141 tersebut, seperti saat misi pertama muka Kwang Soo dijilat jerapah. Misi kakek Suk Jin yang terlihat susah karena dilakukan olehnya, misi Kim Jong Kook yang tidak masuk akal dan masih banyak lagi. Misi kedua memang tidak terlalu seru, tapi hadiah guyuran air dari atas ketika mereka salah menjawab tetap mengundang gelak tawa. Pada misi final, mereka diharuskan memakai topeng sesuai karakter masing-masing. Adegan paling lucu ketika Haha memimpin rapat di teater pinguin dan mengajak hewan lain untuk mengejar harimau. Tapi kesepakatan mereka musnah karena saling mengkhianati, saling berkelompok dan akhirnya terpilih raja binatang yang tidak disangka-sangka.

9. Running man episode 147 : Flower Boy

Diantara 25 episode running man terlucu terbaik episode 147 ini tidak boleh terlewatkan. Haha banyak terkena sial karena terus menjadi tempat menumpahkan kesalahan dan terus dimarahi oleh Jong Kook. Adegan lucu mulai terlihat pada misi pertama yakni tikar akupuntur yang diwarnai aksi drum band and dumber Yoo Jae Suk dan Kwang Soo. Nantinya ibu Kwang Sii juga akan muncul dan membelanya saat akan di bully oleh Jong Kook. Tapi ada adegan mengharukan dimana Ji Hyo menyerahkan ayamnya untuk Haha karena merasa kasian dengannya yang terus dimarahi Jong Kook. Misi terakhir episode ini sangat seru, dimana mereka melakukan tarik tambang dari tiga arah dengan 100 mahasiswa yang sudah mendaftar.

10. Running man episode 154 : Asian Dream Cup China

Episode kali ini sangat berbeda diantara karena berlokasi di Shanghai China, dengan misi untuk menentukan siapa diantara keempat anggota RM yang akan ikut pertandingan Asian Dream Cup melawan Cina. Adegan lucu pada episode kali ini cukup banyak. seperti saat mereka melakukan misi didalam ruangan, kapten Ji Sung dan Evra akan bertarung dengan permainan yang unik. Sedangkan permainan diluar ruangan tak kalah seru. Dimana setiap tim akan berfoto bersama sambil meloncat dan salah satu tim lawan akan mengganggu dengan menendang bola kearah mereka. Black hole disini lagi-lagi pasangan dumb and dumber yakni Kwang Soo dan Jae Suk.

11. Running man episode 137 : Princess dan Stupid Boy

Semua member Running Man harus menjadi orang bodoh, dari kostum yang mereka pakai sudah dapat terlihat kebodohan mereka. Melihatnya saja bikin ngakak. Tak hanya itu mereka juga akan mendapatkan semprotan air jika jawaban mereka salah. Namun paling so sweet terjadi saat adegan memakan stick berpasangan. Gary – Jihyo sweet banget juga Kwang Soo dan Uee. Dalam episode ini Kwang Soo oppa terlihat sangat gentlemen, karena akan melindungi Uee. Adegan lucu juga terlihat saat perjuangan Jong Kook menggendong Sayeon nuna yang terkenal dengan sebutan tuna alias berat.

12. Running man episode 160 : Snow Elevator

Para member RM kali ini berada di gedung bertingkat, dimana mereka berada diletakkan di masing-masing lantai yang berbeda 1 sampai 7. Disetiap lantai memiliki fasilitas yang berbeda-beda, seperti lantai 7 dengan fasilitas VVIP yang awalnya dimiliki Jae Suk. Berbeda dengan lantai satu yang tidak ada apa-apanya, dan parahnya lagi Kwang Soo yang berada disana, haha. Tingkatan yang berbeda itu dipilih berdasarkan urutan mereka pertama kali debut yakni Jae Suk, Suk Jin, Jong Kook, Haha, Jihyo, Gary dan paling akhir Kwang Soo. Bukan fasilitas saja yang berbeda, menu makan siang pun berbeda dari yang pertama hingga terakhir. Tapi mereka harus memenangkan misi agar bisa naik tingkat. Kwang Soo di episode ini sangat tersiksa, ngenes banget hahaha.

13. Running man episode 256 : Come to our House

Kali ini RM menampilkan Guests 2PM dan Bae Jin Hee. Kekonyolan yang dibuat member 2PM membuat kita ngakak. Ada adegan dimana Kwang Soo membuka bajunya untuk melindungi Jin Hee yang terbuka karena bajunya dirobek sama Chansung oppa. Adegan mandi lumpur bersama juga tak kalah bikin ngakak.

14. Running man episode 213 : It’s Okay, I’m a Chaebol

Dalam episode kali ini bukan hanya lucu tapi juga banyak artis populer yang meramaikan RM. Seperti Choi Yeo Jin, Kim Min Seo, Lee Yoo Ri, Seo Woo dan Yoo In Young. Para member akan dipasangkan masing-masing 2 orang, Ji Hyo berpasangan dengan Ji Suk Jin karena wanita lain tidak mau berpasangan dengannya. Wkwkwkwk. Mereka menjalani misi menebak siapa yang menjadi seorang Chaebol atau orang kaya. Adegan lucu datang dari para artis antagonis seperti mempertahankan sepatu high heels pada misi pertempuran di lumpur.

15. Running man episode 225 : The Last Case

Member RM kali ini dibagi menjadi 3 tim dan seperti biasa mereka harus menyelesaikan misi. Tapi ada 1 lagi tim secret diantara mereka yaitu Woo bin dan Kwang Soo. Padahal kita tahu bahwa Kwang Soo adalah pengkhianat sejati. Jelas akan memberikan kelucuan tersendiri yang bikin ngakak. Akan tetapi hal yang tidak terduga ditemukan disini, dimana bukan Kwang Soo yang berkhianat. Justru Kwang Soo disini akan kena batunya, sebab Woo Bin yang akan berkhianat kali ini, wkwkwkwk LOL.

16. Running man episode 216 : Running Heroes

Running Man Episode terbaik kali ini member RM akan menjadi super hero yang telah dibekukan dalam tabung ratusan tahun lamanya dan bangkit dalam keadaan dimana kekuatan mereka telah sirna. Misi mereka kali ini adalah mengembalikan kekuatan mereka. banyak hal yang tidak terduga dalam episode kali ini. Terutama Lee Kwang Soo yang jadi avatar hingga seorang bayi yang menangis saat melihatnya.

17. Running man episode 269 : Warisan

Episode RM kali ini bertemakan tentang lomba warisan dari masa lalu. Nantinya mereka akan membawa barang yang paling lama umurnya, juga mengunjungi tempat-tempat di Korea yang telah berumur panjang. Bintang tamu para pemain film Collective Invetion atau Mutant, dimana para pemain pernah menjadi bintang tamu di RM dan sudah akrab dengan para anggota. Kali ini misi akhir super seru karena ada permainan hide and seek dengan tim pengejar yang akan mencabut name tag tim bertahan. Banyak adegan lucu dalam episode kali ini.

18. Running man episode 185 : You Whho Came From The Stars Parody

Di awal cerita mereka semua hidup di ala zaman Joseon lengkap dengan pakaiannya. Nantinya mereka harus menemukan Cheon Songyi kecil agar mereka tahu clue berikutnya. Ketika tiba di zaman modern, bisa tertebak reinkarnasi dari Songyi kecil bukan? Padahal awalnya yang lain sangat bersemangat bahwa Jeon Ji Hyun akan bermain sebagai guestnya. Dan semua member akan berubah menjadi Do Minjoon. Tapi untuk mengetahui Do Minjoon asli mereka harus beradegan seperti dalam drama, jika benar bel akan berbunyi. Dan jangan sampai Lee jae Kyung mendapatkan kunci untuk ke planet emas.

19. Running man episode 189 : Adventure In Australia

Episode paling populer Running Man Kali ini member RM dan guest trip ke Australia, ternyata banyak sekali penggemar RM dinegeri kanguru tersebut. Mereka akan berpasangan Jae Suk – Suk Jin, Gary – Haha, Kwang soo – Woo bin, Jong Koook – Rain. Jae Suk – Suk Jin yang takut ketinggian harus berberputar-putar di udara hingga mereka mabuk. Kwang Soo – Woo bin dengan Jong Kook – rain harus mempertahankan air didalam gelas dan mereka naik jeep yang memang sengaja ngebut agar volume dalam gelas berkurang. Tapi cara cerdas yang terlewat cerdas alias curang akan dilakukan Kwang Soo haha super ngakak deh.

20. Running man Episode 195 : I AM MC YOO

Khusus episode ini Jae Suk tidak ikut dalam permainan, dia bertugas sebagai MC Yoo. Jae suk yang terkenal tidak bisa berhenti bicara akan mengganggu konsentrasi Gary saat mengambil name tag. Member 2NE1 juga lucu-lucu dan polos, berbeda ketika mereka di panggung yang berkharisma. Banyak adegan lucu disini, seperti saat Gary berlari dengan sepatu kataknya dan harus digendong Jong Kook, padahal Jong Kook baru saja menggendong CL wakakakak. Dan game terakhir name tag yang mendebarkan di akhir bisa diprediksi.

22. Running man Episode 237 : super creative and entertaining

Jessi dan komedian Jang Do Yeon sangat membantu dalam meningkatkan nada episode. Salah satu hal yang menurut ane agak tidak berguna adalah tindakan pertama yang Jong Kook -Do Yeon Couple merobek semua tag nama pasangan lainnya. Tidak ada gunanya, menciptakan kebingungan dan menghancurkan dinamisme arus beragam, untungnya, game yang mengikuti ini super kreatif dan menghibur.

23. Runnung man Episode 247 : having a party

Ini adalah kisah spesial Lee Kwang Soo yang baru saja pindah ke rumah barunya, dan sebagai satu-satunya anggota yang tinggal sendiri, Konsep Prank Camera diupgrade dalam episode ini, karena anggotanya harus membuat Kwang Soo berpikir bahwa ia menang sampai akhir lomba. Bagian paling epik dari episode tersebut adalah laporan langsung dari rumah Kwangsoo dimana Jae Suk dan Suk Jin mewawancarai perasaan Kwang Soo karena dibodohi oleh anggota lainnya.

 

24. Runnung man Episode 270 : mysterious

Konsepnya sangat bagus dalam episode ini! Jadi sepanjang episode anggota harus menyelesaikan misi mereka yang sangat aneh, ada dunia untuk raksasa, kurcaci, dan yang paling seru adalah labirin. Pemain harus menyelesaikan balapan secara individu dan selama waktu mereka di labirin, mereka tidak dapat ditangkap oleh bawahan sosok misterius yang merupakan dalang dibalik semua misi dalam episode ini! Direkomendasikan untuk maks.

25. Runnung man Episode 316 : Train to Prison

Terinspirasi oleh film Gong Yoo “Train to Busan”, episode ini mengambil tema “Train to Prison”. Dimana menceritakan kisah semua anggota yang merupakan penjahat yang sedang menuju penjara. Selama perjalanan ke penjara ada permainan yang bisa membebaskan mereka sehingga mereka tidak perlu dipenjara. Permainan sepanjang episode sebenarnya adalah usaha kelompok, namun mereka akan diuji untuk mengkhianati yang lain dengan melarikan diri satu per satu. Pada akhirnya, Ji Hyo membuktikan kekuatannya sebagai “Dewi Keberuntungan”.

Ane rasa nih gan, semua 25 episode running man terlucu terbaik ini recommended banget untuk ditonton. Dijamin ngakak sampai perut sakit. Setiap misi pun bertema unik dan lucu.

Berikan Komentar